TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Asus ZenFone 3 Laser, Cocok Bagi Pencinta Fotografi

Harganya Rp3,399 juta sudah dengan sensor sidik jari.
Asus ZenFone 3 Laser, Cocok Bagi Pencinta Fotografi
Asus kenalkan Zenfone 3 Laser (www.asus.com)

VIVA.co.id – Asus kembali menghadirkan perangkat mobile terbarunya. Vendor asal Taiwan itu telah menghadirkan ZenFone 3 Laser ZC551KL di Tanah Air. Teknologi terbaru yang diusung yakni Laser TriTech AutoFocus, berfungsi untuk kecepatan mengunci objek dan tetap fokus ketika pengambilan gambar. Fungsi tersebut diklaim cocok bagi penikmat fotografi. 

Dari keterangan tertulisnya, Senin 28 November 2016, Asus menyebutkan, teknologi Laser TriTech AutoFocus merupakan kombinasi antara laser infra merah, phase detection dan continuous autofocus, sehingga pengguna bisa mengunci objek dengan kecepatan 0,03 detik. Dengan jarak fokus hingga 1,2 meter, pengguna bisa mengambil foto objek dari jarak jauh dan tetap fokus. Dan jika kamera berganti posisi, fokus akan kembali dalam waktu sekejap.

"Ini adalah sebuah opsi terbaik untuk pengguna Asus yang senang dengan fotografi tetapi ingin menggunakan smartphone dengan harga yang terjangkau, dengan teknologi TriTech Laser Autofocus dan Deep Trench Isolation. Hasil foto yang didapat oleh Asus ZenFone 3 Laser akan maksimal," klaim Country Product Group Leader Asus Indonesia, Juliana Cen, dalam keterangannya, Senin, 28 November 2016.

Untuk menambah dukungan kebutuhan fotografi, pada perangkat itu dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP, dan kamera depan sebesar 8 MP. ZenFone 3 Laser juga dilengkapi dengan teknologi sensor Sony IMX214 dan kamera utama memiliki aperture f/2.0 dan 5P Largan Lens.

Bicara bodi, Zenfone 3 Laser seperti seri pendahulunya, Asus membuat dengan sisi yang dibuat melengkung, desain unibodi dan bahan dasar berbasis metal yang solid. Bentangan layar 5,5 inci dengan ketebalan bodi  7,9 milimeter.

Untuk penyimpanan, kapasitas internal 32 GB masih bisa ditambah dengan MicroSD sebesar 128 GB. Dual Sim card dan sudah didukung jaringan 4G LTE. 

ZenFone 3 Laser sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari yang mampu merekam hingga 5 sidik jari. Untuk dapur pacu, Asus membenamkan prosesor 64-bit Qualcomm Quad-Core ProcessorSnapdragon 430. ZenFone 3 Laser hadir di Indonesia dengan harga harga Rp3,399 juta. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP