TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Xiaomi Siapkan Mi 5c dengan RAM 3GB

Harga jualnya diprediksi kurang dari Rp2 juta.
Xiaomi Siapkan Mi 5c dengan RAM 3GB
CEO Xiaomi Lei Jun (REUTERS/Jason Lee)

VIVA.co.id – Xiaomi dikabarkan akan mengeluarkan produk ponsel pintar terbarunya dalam waktu dekat. Ponsel dengan kode nama Meri ini diduga akan menjadi Xiaomi Mi 5c, dilengkapi dengan RAM 3 GB dengan harga jual terbilang murah di kelasnya.

Berdasarkan bocoran sebagaimana diberitakan GSM Arena, Jumat, 25 November 2016, Xiaomi Mi 5c ini akan hadir dengan RAM 3 GB. Sistem operasi yang diusung adalah Android 6.0 Marsmallow, ruang penyimpanan internal mencapai 64 GB, prosesor octa core yang kemungkinan chipsetnya dari MediaTek Helio P20.

Kemudian, bocoran yang terungkap soal spesifikasi dari Mi 5c ini, yaitu dukungan NFC, MIUI 8. Untuk urusan kameranya, masih tergolong tak 'garang', yakni kamera depan untuk keperluan swafoto beresolusi 8 MP dan kamera belakang dengan resolusi 12 MP.

Semua itu akan terangkum dalam bodi dengan bentang layar 5,5 inci. Diperkirakan, ponsel terbaru Xioami ini juga layarnya akan menghiasi bodi ponsel atau bezelnya yang sempit.

Untuk harganya sendiri, Xioami diperkirakan akan membanderol Mi 5c tersebut di kisaran harga 999 Yuan atau setara dengan Rp1,95 jutaan.

GSM Arena menyebutkan kalau Mi 5c ini akan mulai diperkenalkan secara resmi kepada publik pada 30 November 2016.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP