Festival Belanja Online dengan Banyak Diskon Siap Digelar

Ilustrasi Belanja Online.
Sumber :
  • Halomoney.

VIVA.co.id – Kabar gembira menyapa Anda para penggemar belanja online dan penggila diskon. Festival Belanja Online (FBO) akan resmi digelar pada 25-30 November 2016 mendatang.

Grab dan Lazada Mengikat Janji Suci Saat Festival Belanja Online

Festival ini melibatkan sekitar 75 e-commerce yang menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari alat elektronik, fesyen hingga kebutuhan sehari-hari. Soal kualitas barang, Ketua Pelaksana FBO 2016, Muhamad Arif meyakinkan, bahwa para peserta festival sudah melewati berbagai proses seleksi sehingga dapat berjualan dalam gelaran ini.

"Kami sudah melakukan verifikasi semua peserta dan semua aman," kata Arif saat jumpa pers FBO 2016 di kawasan Jakarta Pusat, Rabu, 23 November 2016.

Belanja di Pasar Tradisional Bisa Online? Ini Kata Kementerian BUMN

Arif mengatakan, selain memanjakan para penggila belanja online, festival ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat bahwa belanja online adalah hal yang mudah, nyaman dan aman.

"Salah satu tujuan kita ingin mengedukasi market agar mereka tahu belanja online itu tidak susah, mudah kemudian nyaman, enggak perlu keluar rumah dan aman karena kita verifikasi semua peserta," ujar Arif.

Diskon Gede-gedean di Jakarta Great Online Sale 2020, Ini Daftarnya

FBO kali ini akan menyuguhkan layanan shopping maraton dalam program Flash Sale. Dalam program tersebut, Anda bisa dapat membeli barang berkualitas dengan harga miring pada jam-jam tertentu yang akan diumumkan.

"Kita janji harga ini adalah benar-bena harga diskon dengan produk terbaik. Kita make sure harganya murah dan Anda jangan khawatir untuk berbelanja online," ucapnya.

Selain itu, dua program unggulan lain adalah pembagian voucher belanja senilai Rp100 ribu pada pengunjung situs resmi FBO dan program donasi yang bekerja sama dengan situs kitabisa.com. Donasi tersebut berasal dari keuntungan gelaran festival ini dan donasi langsung ke situs kitabisa.com.

Pelaksanaan FBO tahun ini juga menargetkan transaksi dua kali lipat dari tahun sebelumnya dan tiga kali lipat dari jual-beli di hari biasa. Dan jika tertarik, Anda bisa berbelanja langsung ke situs resmi Festival Belanja Online.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya