TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Twitter Hapus Akun CEO Sekaligus Pendirinya

Akun Jack Dorsey sempat kena suspend 15 menit.
Twitter Hapus Akun CEO Sekaligus Pendirinya
CEO sekaligus pendiri Twitter, Jack Dorsey. (REUTERS)

VIVA.co.id – CEO sekaligus pendiri Twitter, Jack Dorsey mengalami hal yang tidak mengenakkan dari platform yang dibuatnya itu. Akun pribadinya di Twitter @jack malah menghilang begitu saja.

Akun Jack Dorsey hilang tadi malam. Entah apa yang terjadi hingga Twitter melakukan hal ini pada pendirinya. Pihak Twitter tidak memberikan keterangan kepada media manapun terkait dengan kecerobohan ini. Demikian dilansir melalui Cnet, Rabu, 23 November 2016.

Ditulis Cnet, kejadian ini berlangsung kemarin, pukul 18.00 waktu setempat. Saat para follower-nya ingin melihat akun @jack, muncul notifikasi jika akun tersebut sedang mengalami suspend.

Namun tidak lama, sekitar 15 menit kemudian, akun tersebut kembali pulih. Yang mengejutkan, meski telah pulih, @jack kehilangan jutaan follower-nya di Twitter. Saat muncul, akun tersebut hanya menyisakan 142 follower dari sebelumnya yang mencapai 4 juta followers.

Meski tidak ada penjelasan dari pihak Twitter namun Dorsey memberikan pernyataannya di akun resminya tersebut. Dia mengatakan jika hal itu hanyalah kesalahan internal. 

Meski sempat menjadi bahan olok netizen, ini bisa jadi memberikan kesadaran bagi para pengguna jika Twitter memiliki kekuatan untuk melakukan suspend, walau itu melibatkan akun orang yang telah berjasa membangun sekalipun.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP