Alien Tinggalkan Bulan Saat Supermoon 14 November Lalu?

Supermoon Rising
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Supermoon langka telah berlalu pada 14 November 2016 kemarin. Namun terungkap ada fenomena yang lebih menakjubkan tertangkap saat Supermoon berlangsung. Sekelompok alien dikabarkan telah meninggalkan bulan.

Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Fenomena tersebut sempat terekam dalam sebuah video yang diunggah di Youtube. Penganut teori konspirasi, yang mengunggah video itu, bercerita bahwa ada Unidentified Flying Object (UFO) atau benda terbang tak dikenal sempat berkumpul di Bulan.

Melalui sebuah video yang diunggah oleh akun dengan nama Geri Vigil di YouTube, menampakkan sekumpulan benda terbang bergantian meninggalkan permukaan Bulan. Video berjudul "Large Group of UFO's Leaving The Moon" itu sampai saat ini, 22 November 2016, telah ditonton lebih dari 50 ribu pasang mata.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Dikutip dari International Business Times, secara kejauhan bulan yang tengah bersinar terang dari biasanya dan lebih dekat jaraknya dengan Bumi itu, tak tampak ada yang aneh. Tapi, ketika dilihat secara dekat, terlihat ada titik-titik yang saling meninggalkan satelit alami milik Bumi tersebut.

Para pemerhati makhluk asing, menyakini bahwa titik-titik tersebut merupakan benda terbang yang ditunggangi oleh alien yang sedang meninggalkan Bulan di saat manusia tengah menyaksikan supermoon di permukaan Bumi.

UFO Terpantau Lagi Keliling Bulan

Hal itu diperkuat oleh blogger yang gemar menginvestigasikan soal alien, yaitu Scott C Waring. Ia percaya kalau benda tersebut adalah benda terbang dari makhluk luar angkasa. Terlebih, kata dia, manusia belum kembali ke Bulan sejak misi Apollo yang dilakukan oleh Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) pada tahun 1961 dan 1975 silam.

Berbeda pendapat diucapkan oleh Gary McKinnon, seorang mantan peretas yang telah dihukum karena meretas data militer Amerika Serikat dan NASA. McKinnon menyakini titik-titik yang dilihatkan pada video tersebut berupa ilusi optik semata.

"Ada banyak rekaman obyek yang meninggalkan bulan karena lebih banyak orang menggunakannya melalui teleskop. Saya pikir itu hanya sebuah ilusi optik saja," jelas McKinnon.

Seorang fotografer, John Biondo, pun satu suara dengan yang diungkapkan oleh McKinnon.

"Ini bukan UFO seperti yang Anda lihat. Ini adalah fenomena yang dapat dilihat kapan saja yang ada di tepi Bulan," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya