Infinix Hot 4, Smartphone Berpemindai Sidik Jari Rp1,4 Juta

Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro
Sumber :
  • Viva.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Infinix kembali meluncurkan smartphone dengan teknologi pemindai sidik jari. Kali ini disematkan pada dua seri Hot yang resmi diluncurkan yakni Hot 4 dan Hot 4 Pro. 

Tahapan Proses Produksi HP Infinix di Indonesia

Digital Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia Anis Thoha Manshur mengatakan, Hot 4 masih menggunakan jaringan 3G, tapi Hot 4 Pro sudah mendukung jaringan 4G LTE. Selain teknologi pemindai sidik jari,  Anis membanggakan baterai pada kedua seri yang diklaim bisa bertahan hingga dua hari. 

"Baterai (Hot 4 dan Hot 4 Pro) dengan kapasitas 4.000 mAh lithium polymer dengan Xcharge 5V 2A yang mempercepat proses pengisian daya lebih cepat dari biasanya," kata Anis saat peluncuran Hot 4 dan Hot 4 Pro di Conclave,  Jakarta, Selasa, 22 November 2016.

3 Kuncian Infinix untuk Masuk 5 Besar Ponsel Terlaris Indonesia

Kesamaan lain dari keduanya yakni stereo effect untuk produksi suara lantang dan smart voice untuk mereduksi suara bising. 

Bentangan layar 5,5 inci, material berbahan plastik, tersedia dalam tiga warna grey, black dan gold

Strategi Infinix Jualan Smartphone di Indonesia

"Tapi tidak menutup kemungkinan jika nanti kita bikin warna lain," ujar Anis. 

Untuk memori, Infinix Hot 4 memiliki kapasitas RAM 2 GB,  ROM 16 GB, dan memori eksternal yang bisa ditambahkan hingga 32 GB untuk Hot 4 dan 128 GB untuk Hot 4 Pro. Lalu dari sisi kamera,  Hot 4 memiliki kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP. Sementara Hot 4 Pro, kamera depannya 5 MP dan kamera belakang 13 MP. Keduanya mengusung prosesor quadcore atau empat inti. 

Hot 4 dibanderol dengan harga Rp1,399 juta sedangkan Hot 4 Pro sekitar Rp1,699 juta. Hot 4 tersedia bulan Desember di Lazada sedangkan Hot 4 Pro akan dijual secara offline.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya