TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Bukalapak Kolaborasi dengan Facebook Iklankan UKM

Ada satu juta pelapak yang ada di platform e-commerce tersebut.
Bukalapak Kolaborasi dengan Facebook Iklankan UKM
Bukaiklan, kolaborasi Facebook dan Bukalapak. (Viva.co.id/Mitra Angelia)

VIVA.co.id – Marketplace Tanah Air,  Bukapalak berkolaborasi dengan media sosial Facebook untuk memajukan para Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia. Keduanya menghadirkan BukaIklan,  fitur berlangganan iklan di Facebook melalui Bukalapak. 

Chief Operating Officer Bukalapak Willix Halim mengatakan bahwa dengan fitur ini, lebih dari satu juta pelapak di Bukalapak bisa menggunakan fitur BukaIklan untuk mempromosikan produk. Kemudian promosi tersebut akan terhubung ke Facebook Ads. 

"Mudah-mudahan sales-nya naik, dan akan kita bantu supaya efisien dalam menggunakan apps," ujar Willix ketika pemaparan peluncuran BukaIklan, di kantor Bukalapak, Selasa, 22 November 2016.

Menurut Wlillix, kedua perusahaan akan bekerja sama mempromosikan lebih dari 70 juta produk yang dimiliki sekitar satu juta pelapak. Iklan ini bisa meraih sekitar 88 juta pengguna Facebook di Indonesia. 

Seiring dengan visi dan misi Facebook yang ingin memajukan para UKM di Indonesia, Head of SMB Market Development Facebook Indonesia Waizly Darwin berharap UKM akan semakin berkembang dengan iklan para pelapak yang ada di Facebook Ads. 

"(BukaIklan) bermafaat untuk pelaku usaha yang ingin sukses lebih dalam, akses pasar luas melalui Facebook," kata Waizly. 

Bagi pelapak yang ingin mempromosikan produk dikenakan biaya Rp250 ribu hingga Rp2,5 juta,. Mereka juga harus memastikan saldo di BukaDompet mencukupi untuk penarikan tarif. Saat ini BukaIklan masih tersedia di situs web Bukapalak, menyusul kemudian akan tersedia di apps dalam waktu dekat. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP