TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Heboh Video Mannequin Challenge Operasi Zebra Polres Brebes

Video ini mendapat sambutan positif dari netizen.
Heboh Video Mannequin Challenge Operasi Zebra Polres Brebes
Pengendara terjaring Operasi Zebra 2016 di pertigaan Galur, Jakarta Pusat (VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon)

VIVA.co.id – Demam pembuatan video Mannequin Challenge kini sedang menjadi tren bagi pengguna internet Tanah Air. 

Mannequin Challenge merupakan video yang menampilkan aktivitas orang yang mematung. Aktivitas diam dalam video itu menirukan bentuk patung boneka manekIn, yang kerap dipakai untuk berjualan. 

Ada beberapa video Mannequin Challenge yang diunggah pengguna internet Indonesia. Salah satu yang menarik perhatian yaitu video unggahan dari Satlantas Polres Brebes, Jawa Tengah. 

Video Mannequin Challenge Satlantas Polres Bogor menampilkan aktivitas mematung dengan tema Operasi Zebra Candi 2016. Sebagaimana diketahui, Polri saat ini sedang gencar menggelar Operasi Zebra untuk menegakkan peraturan lalu lintas. 

Video Mannequin Challenge Satlantas Polres Brebes ini berdurasi 5 menit 21 detik diambil dari jalanan di Brebes dengan setting Operasi Zebra Candi 2016. Sudut pengambilan video juga menarik, selain menampilkan bagaimana pengguna jalan yang sedang diperiksa surat bermotornya, juga menampilkan pengambilan gambar dari atas melalui drone. Video ini juga menampilkan beragam aktivitas pengguna jalan yang tertangkap basah melanggar peraturan lalu lintas, pengguna yang sidang didenda di tempat sampai yang dihukum push up di aspal jalanan. 

Sambutan netizen atas video Mannequin Challenge cukup beragam, namun mayoritas mengacungi jempol kreativitas yang dilakukan Satlantas Polres Brebes. Ada yang menilai video patung itu menjadi sarana yang mendidik masyarakat untuk menaati peraturan lalu lintas. Tak jarang yang memuji pembuatan video kreatif tersebut. 

Video Mannequin Challenge diunggah di YouTube pada 20 November 2016 dan makin menjadi viral di Internet. Selain di YouTube, video kreatif ini juga diunggah di Instagram dam Twitter.
 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP