TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Galaxy J Prime dengan Pemindai Jari Hadir di Indonesia

Harga mulai Rp2 jutaan.
Galaxy J Prime dengan Pemindai Jari Hadir di Indonesia
Samsung Galaxy J Prime (VIVA.co.id/Mitra Angelia)

VIVA.co.id – Samsung kembali menghadirkan 'senior' dari Samsung Galaxy seri J, yakni Samsung Galaxy J Prime. Perusahaan asal Korea Selatan itu menghadirkan seri Galaxy J Prime tiga varian, yaitu Galaxy J7 Prime, Galaxy J5 Prime, dan Galaxy J2 Prime. 

Marketing Director IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Vebbyna Kaunang, mengatakan, keunggulan dari varian seri Galaxy J Prime adalah dari segi baterai, kamera dan desainnya yang elegan. 

"Kami merancang inovasi sesuai dengan masukan dari konsumen. Oleh karena itu, Galaxy J Prime series telah disempurnakan sesuai keinginan pengguna," kata Vebbyna dalam paparannya ketika peluncuran di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat 18 November 2016.

Sementara itu, Product Marketing Manager Samsung Electronics IndonesiaAhmad irfan menjelaskan, selain dari ketiga sisi yang disebutkan Vebbyna, Galaxy J Prime juga dilengkapi dengan pengaman, yakni fitur finger scanner. 

"Jadi pengguna merasa lebih aman, "ungkap dia. 

Ahmad mengatakan, hal yang terpenting lagi, ketiga seri Galaxy J Prime itu sudah mendukung jaringan 4G LTE. 

Berikut spesifikasi ketiga Galaxy J Prime Series

Galaxy J7 Prime

Bentang layar 5,5 inci, dengan prosesor Exynos 7870 octa core 1,6GHz. Untuk kamera cukup besar, kamera belakang 13 MP dan depan 8 MP. 

Dari sisi memori, RAM 3 GB, ROM 32 GB dan penyimpanan eksternal hingga 128 GB. Kapasitas baterai 3.300 mAh, dilengkapi fitur ultra power saving, ultra data saving, dan teknologi terbaru sensor finger scanner. Galaxy J7 Prime dibanderol dengan harga Rp3,799 juta. 

Galaxy J5 Prime

Bentang layar 5 inci, dengan prosesor Exynos 7570 quad core 1,4GHz. Untuk kamera sama dengan Galaxy J7 Prime, yaitu kamera belakang 13 MP dan depan 8 MP. 

Dari sisi memori, RAM 2 GB,  ROM 16 GB dan penyimpanan eksternal hingga 128 GB. Kapasitas baterai 2.400 mAh, dilengkapi fitur ultra power saving, ultra data saving, dan teknologi terbaru sensor finger scanner. Galaxy J5 Prime dibanderol dengan harga Rp2,799 juta. 

Galaxy J2 Prime

Bentang layar 5 inci, prosesor MT673T quad core 1,4GHz. Untuk kamera belakang 8 MP dan depan 5 MP. Dari sisi memori, RAM 1,5 GB, ROM 8 GB, dan eksternal hingga 128 GB.

Kapasitas baterai 2.600 mAh, dilengkapi fitur ultra power saving, ultra data saving, dan lainnya. Galaxy J2 Prime tidak punya sensor finger scanner. Galaxy J5 Prime dibanderol dengan harga Rp1,699 juta. 

"Dalam minggu ini, Galaxy J Prime sudah tersedia di store Samsung dan rekanan," ujar Ahmad.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP