Microsoft Luncurkan Ponsel Selfie Murah Meriah di Indonesia

Nokia 216
Sumber :
  • Microsoft

VIVA.co.id – Microsoft secara resmi mengumumkan kehadiran Nokia 216 Dual SIM di Indonesia. Setelah resmi diperkenalkan kepada publik luas pada 20 September 2016, Nokia 216 bisa dinikmati pengguna di Tanah Air dengan harga Rp450 ribu. 

Indosat Usung Garuda untuk Melestarikan Bahasa Indonesia

Dikutip dari keterangan tertulisnya, Jumat 18 November 2016, Microsoft membekali sejumlah fitur beda pada ponsel fitur terbaru anyar itu. 

Nokia 216 hadir dengan kamera VGA di bagian depan dan kamera VGA belakang serta flash. Komposisi ini memungkinkan pengalaman berswafoto (selfie) berbeda. 

Ponsel Nokia Masih Ada

"Selain untuk selfie, Nokia 216 Dual SIM juga siap menghibur penggunanya dengan ratusan aplikasi dan game di Opera Mobile Store," jelas Microsoft.

Microsoft mengatakan, dengan Nokia 216 pengguna pun dapat mengunduh satu game gratis dari Gameloft setiap bulannya selama satu tahun dan menikmati aneka game kenamaan seperti GT Racing dan Little Big City. Dari segi fitur musik dan hiburan lainnya, Nokia 216 Dual SIM hadir dengan FM Radio, pemutar MP3 dan Video, serta koneksi Bluetooth audio untuk headset.

Samsung Lagi Kembangkan 6G

Bagi pengguna yang ingin nostalgia dengan antarmuka grid, bisa mendapatkannya pada tampilan pada Nokia 216 ini. 

Microsoft menyediakan ponsel fitur anyar itu dengan kategori pilihan warna hitam dan biru dan mulai tersedia di gerai Erafone, Sentra Ponsel dan gerai lainnya pada 17 November 2016. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya