TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Tangan terbakar, iPhone Dituding Jadi Penyebabnya

Saat bangun tidur, perempuan itu melihat lengannya sudah luka bakar.
Tangan terbakar, iPhone Dituding Jadi Penyebabnya
Ponsel besutan Apple, iPhone 7. (Reuters/Jason reed)

VIVA.co.id – Seorang wanita di Australia menuding bahwa luka bakar di sekujur lengannya disebabkan oleh ponsel iPhone 7 miliknya. Entah bagaimana kronologis kejadiannya, wanita berusia 34 tahun itu mendapati luka bakar di lengannya ketika bangun tidur.
 
Dilansir Metro.co.uk, Selasa 15 November 2016, menurut cerita wanita itu, waktu malam ketika paginya dia menyadari, iPhone 7 miliknya dalam kondisi diisi baterai,  dan posisi iPhone menempel di lengannya, otomatis kabel charger sebagian juga menempel di lengan wanita itu.

Pagi hari, dia tersadar ketika mengganti baju, dia mengatakan lengannya memar dan seperti ada jejak kabel dilengannya. Dia pun memeriksakan ke dokter.

“Rumah sakit melakukan sejumlah tes dan mengatakan kepada saya, tanda itu seperti terbakar dari benda asing dan mengatakan kepada saya untuk memeriksa sekitar tempat tidur saya, melihat apa yang bisa menjadi penyebab cedera,” kata wanita itu. Tapi, hingga kini dia mengaku luka bakar semakin parah dan bertambah ke lengan atasnya.

Dia pun melakukan aduan kepada pihak Apple, menceritakan kronologis sebelum didapati luka bakar dilengannya. Tetapi, pihak Apple membantah bahwa luka bakar wanita itu dikarenakan iPhone 7. Karena kata mereka, jika terjadi sesuatu pasti iPhone mengeluarkan bau, dan lagi iPhone 7 punya teknologi otomatis memberhentikan pengisian bilamana baterainya telah penuh.

Dikabarkan, iPhone 7 milik wanita itu dikirim ke teknisi senior di California untuk pengujian lebih lanjut.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP