TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Perlebar Transaksi Non Tunai, Telkomsel Gandeng KFC

Segmentasi KFC dan Telkomsel sejalan. yaitu menyasar anak muda.
Perlebar Transaksi Non Tunai, Telkomsel Gandeng KFC
Telkomsel. (Dok. Telkomsel)

VIVA.co.id - Layanan uang elektronik milik Telkomsel, Tcash, segera melebarkan sayapnya ke seluruh Indonesia. Tujuannya agar meningkatkan jumlah pengguna dan nilai transaksi, serta turut menumbuhkan transaksi non tunai dapat dimanfaatkan oleh masyarakat lebih luas.

Vice President Operations Mobile Financial Services Telkomsel, Rudy Hamdani, mengatakan, Tcash baru dimanfaatkan hanya di wilayah Jabodetabek. Sebagai langkah awal ekspansi ke berbagai daerah, Telkomsel menggandeng restoran cepat saji KFC.

Menurut Rudy, alasan bermitra dengan KFC, karena Telkomsel melihat bahwa restoran tersebut memiliki banyak outlet di seluruh Indonesia dan kalangan anak-anak muda konsumennya.

"KFC itu mempunyai sekitar 550 outlet di seluruh Indonesia dan segmentasinya rata-rata anak muda. Ini sesuai dengan target kami," kata Rudy di Jakarta, Jumat, 11 November 2016.

Ia juga menyampaikan bahwa Telkomsel akan terus mencari mitra-mitra untuk memasyarakatkan layanan non tunai ke masyarakat. Hingga kini, Rudy mengatakan, Tcash dapat dimanfaatkan di hampir 6.000 outlet yang hanya di sekitar wilayah Jabodetabek.

Dengan ekspansi Tcash ke berbagai daerah, tentunya akan turut meningkatkan upaya Telkomsel untuk menjalin kemitraan terkait, begitu pula dengan pertumbuhan jumlah dan nilai transaksi di Tcash.

"Kami terus mencari mitra untuk bekerja sama. Tidak hanya nasional, tapi juga lokal kami gandeng. Sampai tahun depan kami berharap bisa empat kali lipat jumlah outlet yang tercatat saat ini. Untuk jumlah pelanggan, kami sasar sembilan juta pengguna Tcash," tuturnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP