Perlebar Transaksi Non Tunai, Telkomsel Gandeng KFC

Telkomsel mempermudah jaringan pada libur Natal dan Tahun Baru.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA.co.id - Layanan uang elektronik milik Telkomsel, Tcash, segera melebarkan sayapnya ke seluruh Indonesia. Tujuannya agar meningkatkan jumlah pengguna dan nilai transaksi, serta turut menumbuhkan transaksi non tunai dapat dimanfaatkan oleh masyarakat lebih luas.

Vice President Operations Mobile Financial Services Telkomsel, Rudy Hamdani, mengatakan, Tcash baru dimanfaatkan hanya di wilayah Jabodetabek. Sebagai langkah awal ekspansi ke berbagai daerah, Telkomsel menggandeng restoran cepat saji KFC.

Menurut Rudy, alasan bermitra dengan KFC, karena Telkomsel melihat bahwa restoran tersebut memiliki banyak outlet di seluruh Indonesia dan kalangan anak-anak muda konsumennya.

"KFC itu mempunyai sekitar 550 outlet di seluruh Indonesia dan segmentasinya rata-rata anak muda. Ini sesuai dengan target kami," kata Rudy di Jakarta, Jumat, 11 November 2016.

Ia juga menyampaikan bahwa Telkomsel akan terus mencari mitra-mitra untuk memasyarakatkan layanan non tunai ke masyarakat. Hingga kini, Rudy mengatakan, Tcash dapat dimanfaatkan di hampir 6.000 outlet yang hanya di sekitar wilayah Jabodetabek.

Dengan ekspansi Tcash ke berbagai daerah, tentunya akan turut meningkatkan upaya Telkomsel untuk menjalin kemitraan terkait, begitu pula dengan pertumbuhan jumlah dan nilai transaksi di Tcash.

"Kami terus mencari mitra untuk bekerja sama. Tidak hanya nasional, tapi juga lokal kami gandeng. Sampai tahun depan kami berharap bisa empat kali lipat jumlah outlet yang tercatat saat ini. Untuk jumlah pelanggan, kami sasar sembilan juta pengguna Tcash," tuturnya.

Layanan Data dan Internet Tumbuhkan Bisnis Telkom
Paket Telkomsel untuk jemaah haji

Telkomsel Rilis Paket 3 in 1 Bagi Jemaah Haji

Paket berupa layanan telepon, SMS dan internet yang fleksibel

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016