TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

ShopBack Sudah Beri Diskon Rp9 Miliar ke Pengguna RI

Pengguna aktif ShopBack kini mencapai 790 ribu orang.
ShopBack Sudah Beri Diskon Rp9 Miliar ke Pengguna RI
Acara Shopback Indonesia  (VIVA.co.id/Mitra Angelia)

VIVA.co.id – ShopBack, platform penyedia cashback setiap belanja online sudah eksis selama sepuluh bulan di Indonesia. Platform asal Singapura ini mencatat total cashback yang telah diberikan kepada pelanggan di Indonesia sebesar Rp22 miliar. 

"Yang sudah tervalidasi dan sudah dikirimkan (ke konsumen) itu Rp9 miliar," ujar Country Manager dan Co-Founder ShopBack Indonesia,  Indra Yonathan saat ditemui di Kantor ShopBack, Gedung Wisma 77, Jakarta Rabu, 9 November 2016.

Indra menuturkan, kini pengguna aktif ShopBack sudah mencapai angka 790 ribu pengguna, sedangkan merchant yang bekerja sama dengan ShopBack sudah ada sekitar 100 merchant atau e-commerce. 

Adapun beberapa e-commerce populer yang bergabung dengan ShopBack di antaranya Lazada, MatahariMall, Blibli.com, Tokopedia, Tiket.com, Bukalapak dan lainnya. 

Gerakan Sosial

ShopBack berkolaborasi dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation mengajak pengguna untuk ikut dalam gerakan sosial #BerbagiKebaikanCashback selama satu bulan, mulai 11 November hingga 3 Desember 2016.

"Ini dalam rangka online revolution tanggal 11 November 2016. Kami berbagi cashback, bantuan dana pendidikan kepada siswa-siswi Rumah Belajar YCAB," kata Indra. 

Caranya, Indra mengatakan, setiap pengguna yang berbelanja di ShopBack kemudian mendapatkan cashback, pengguna tersebut bisa mengirimkan tautan #BerbagiKebaikanCashback kepada rekannya.

Nantinya akan ada subsidi dari ShopBack Rp5 ribu untuk yayasan tersebut. Subsidi ini akan cair setelah rekan pengguna yang belanja tadi membuat akun di ShopBack. 

Misalnya seorang pengguna bertransaksi, lalu dia mendapat cashback Rp20 ribu, maka ShopBack tidak memotong cashback pelanggan yang ingin donasi, ShopBack memberikan subsidi Rp5 ribu setelah rekan pengguna sign up dan otomatis cashback tetap utuh.

Kemudian jika pengguna yang diajak akhirnya melakukan transaksi, maka pengguna tersebut dan pengguna yang mengajak sama-sama mendapat bonus Rp25 ribu. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP