TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Pesan Penting Bos Facebook dalam Pemilu Amerika

Facebook menciptakan Election Hub sambut Pilpres AS.
Pesan Penting Bos Facebook dalam Pemilu Amerika
Election Hub Facebook sambut Pilpres AS (Facebook)

VIVA.co.id – Facebook turut merayakan hangatnya Pemilihan Presiden Amerika Serikat. Platform media sosial itu memandang keikutsertaan menyuarakan pilihan dalam Pemilu kali ini merupakan sangat penting bai masa depan Negeri Paman Sam. 

Chief Executive Officer Facebook, Mark Zuckerberg menyambut Pilpres AS dengan antusias. Dua hari jelang pemilihan, bos Facebook itu memberikan sorotan pentingnya Pilpres AS. 

"Memilih merupakan salah satu tanggung jawab besar kita sebagai warga negara dalam sebuah era demokrasi. Untuk itulah Anda mungkin melihat kami secara aktif mendorong semua orang untuk bisa memilih," tulis Zuckerberg dalam akun Facebook-nya.

Pendiri Facebook itu menuliskan dalam menyambut Pilpres AS, Facebook menciptakan pusat informasi real time Pilpres AS yang bernama Election Hub. 

Dalam halaman Election Hub itu, pengguna Facebook bisa memantau secara langsung hasil pemilihan secara real time, mempelajari profil masing-masing kandidat, melihat pencapaian suara dari masing-masing negara bagian. 

Selain itu dalam Election Hub, pengguna Facebook bisa melihat video, diskusi terkait dengan Pilpres AS. 

"Saya selalu meyakini perubahan yang muncul dari setiap orang yang menyuarakan pilihannya. Saat saya pertama kali mulai mengembangkan Facebook, saya berharap suatu hari kami bisa membantu orang membangun gerakan untuk menciptakan perubahan. Saya masih meyakininya hari ini," ujar Zuckerberg. 

Dan pada hari pemilihan ini, Zuckerberg memosting sebuah foto yang menunjukkan dia telah menyuarakan pilihannya dalam Pilpres AS. 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP