Mannequin Challenge, Video Viral yang Jadi Tren Baru

Mannequin Challenge
Sumber :
  • instagram.com/adele

VIVA.co.id – Masih ingat Harlem Shake atau Ice Bucket Challenge yang sempat jadi viral dahulu? Netizen punya video sensasi baru yang dinamakan Mannequin Challenge.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Seperti namanya, Mannequin Challenge merupakan video yang merekam aksi sekumpulan orang yang sedang bergaya bak mannequin atau patung. Mereka berdiam diri dengan berbagai gaya dan satu orang lainnya merekam suasana tersebut.

Tak ada yang memberikan lagu latar resmi untuk Mannequin Challenge ini, namun banyak yang menggunakan lagu Black Beatles dari duo Rae Sremmurd sebagai lagu pengiringnya.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Mannequin Challenge, menurut The Guardian, pertama kali dilakukan oleh para siswa SMA di Florida pada 26 Oktober lalu. Video tersebut diunggah seorang pengguna Twitter dan kemudian jadi viral dengan tagar #mannequinchallenge.

Sejak saat itu, baik di Twitter maupun Instagram muncul video dengan tagar yang sama. Bahkan tak ketinggalan, Adele pun ikut mencobanya. Video Mannequin Challenge yang diunggah pelantun Hello tersebut banjir pujian. Dengan filter dan lagu bernuansa vintage, video tersebut terliha epic dan menggemaskan.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Mannequin Challenge adalah video sensasi baru yang viral dan layak dicoba. Berani lakukan tantangan ini?

 

Mannequin challenge

A video posted by @adele on

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020