TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Menikah di Katedral Saat Demo 411, Pengantin Ini Viral

Mereka tetap bisa melangsungkan pernikahan.
Menikah di Katedral Saat Demo 411, Pengantin Ini Viral
Andreas dan Wiwi, Pengantin yang viral di media sosial. (Instagram @wiwimargaretta)

VIVA.co.id – Entah mimpi apa pasangan pengantin baru ini, setelah menikah langsung menarik perhatian di dunia maya. Foto pernikahan keduanya menjadi viral beberapa hari belakangan, karena mereka menikah di hari yang sama ketika demo besar terjadi, Jumat, 4 November 2016.

Pasangan bernama Wiwi Margaretta dan Andreas GUnawan ini menikah di Katedral, yang letaknya bersebelahan dengan Masjid Istiqlal. Di hari yang sama ketika pernikahan berlangsung, demo besar menuntut pengusutan kasus penistaan agama yang dilakukan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pun berlangsung.

Meski menikah bersamaan dengan demo jutaan umat Islam yang memadati Istiqlal, Wiwi dan Andreas tetap melangsungkan pernikahannya. Ini terlihat dari foto-foto pernikahan mereka yang di-posting di akun Instagram keduanya.

Sebuah cerita pun diungkap Andreas dalam akun Instagram, berikut dengan foto kebahagiaan mereka berdua.

"Hari yang sungguh luar biasa.. Dimana saat kondisi Jakarta Siaga 1, seperti ini lah iman kita pada Nya sungguh di uji. Dan kita hanya perlu percaya dan pasrah pada rencananya yang besar, karena apa yang Tuhan rencanakan tidak akan pernah gagal.. Bahkan dia memberikan lebih dr apa yang aku harapkan." tulis Andreas dalam postingan-nya.

Beberapa foto yang di-posting sang mempelai perempuan pun juga sempat viral di media sosial. 

Netizen menganggap hal ini sebagai berkah yang luar biasa. Bisa menerobos jutaan orang yang memadati kawasan Istiqlal dan sekitarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP