TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Hari Pahlawan, Google Punya Kejutan Lokasi di Surabaya

Google menggelar kampanye #SelaluTauYangSeru.
Hari Pahlawan, Google Punya Kejutan Lokasi di Surabaya
Salah satu lokasi menarik di Surabaya untuk sambut Hari Pahlawan (VIVA.co.id/Januar Adi Sagita)

VIVA.co.id – Mesin pencarian Google App ternyata memiliki cara unik memperingati Hari Pahlawan di Surabaya pada pada 10 November mendatang. Salah satunya dengan melakukan kampanye melalui hashtag #SelaluTauYangSeru di Surabaya

Head of Marketing Google Indonesia, Veronica Utami mengatakan, alasan Google membuat kampanye itu, yakni selain untuk memperingati Hari Pahlawan, kampanye itu juga untuk mengeksplorasi berbagai tempat menarik yang ada di Surabaya.

"Misalnya terkait dengan wisata sejarah, Surabaya punya banyak tempat menarik, di antaranya Museum 10 November yang ada di Komplek Tugu Pahlawan, dan Hotel Majapahit," kata Veronica kepada wartawan, di Surabaya, Senin 7 November 2016.

Selain tempat bersejarah, Surabaya juga punya berbagai lokasi yang dianggap Veronica cukup bagus untuk berfoto-foto. Misalnya Stasiun Kereta Api Sidotopo, hingga makam Belanda di Peneleh yang menarik, namun tetap punya nilai sejarah.

"Seperti yang ada di iklan Google itu kan salah satunya kita pakai Stasiun Kereta Api Sidotopo yang banyak tumpukan lokomotifnya, dan itu sangat menarik buat foto-foto," ujar Veronica.

Bahkan, menurut Veronica, berkat iklan Google bertema Surabaya itu, jumlah orang yang menggunakan Google App sebagai mesin pencarian semakin meningkat.

Veronica mengungkapkan, kampanye itu akan diadakan mulai 7-13 November. Caranya pun mudah, dan bisa diikuti semua orang.

"Cukup gunakan Aplikasi Google App, lalu cari spot-spot unik di Surabaya dengan beberapa petunjuk yang diberikan lewat hashtag tadi. Setelah itu datangi tempatnya, dan Google siap memberikan kejutan menarik di tempat-tempat itu," kata Veronica.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP