Minum Kopi di Kedai Ini, Bonus Dilayani Robot Wanita

Ilustrasi robot seks
Sumber :
  • www.engadget.com

VIVA.co.id – Sebuah kedai kopi kelas atas di Jenewa, Swiss bakal memakai robot prostitusi untuk melayani pelanggannya. Setelah menghidangkan kopi, pelanggan akan mendapat ‘kepuasan’ dari robot tersebut.
 
Dilansir Dailymail, Senin, 7 November 2016, menurut informasi, awalnya kedai tersebut berencana memakai pelayan wanita sebagai bonus untuk pembelian kopi. Tapi rencana tersebut memicu kemarahan publik yang antiprostitusi. Publik berpendapat, itu hanya memberikan keuntungan bagi pebisnis saja. Akhirnya, kedai kopi itu pun memutar otak mencari cara lain, yakni mengganti wanita dengan robot.

Gedung Putih Sebut Rusia Bisa Serang Ukraina Kapan Pun

“Kedai kopi masih menunggu persetujuan dari otoritas di Jenewa,” tulis Dailymail.
 
Harga kopi plus plus dari robot diperkirakan akan dihargai £40. Kedai kopi tersebut dilaporkan sudah meneken kontrak dengan salah satu perusahaan robot berbasis di Amerika Serikat untuk produksi robot yang mereka inginkan.
 
Satu robot bakal mereka beli dengan harga £2.400, robot seks yang dipesan diperkirakan enam hingga delapan unit.
 
Di Swiss, prostitusi harus legal, dengan syarat pekerja seks wajib memiliki izin untuk beroperasi. Pebisnis harus melaporkan ke otoritas jika mereka mempekerjakan wanita pelayan seks.

Robot seks.

Keren! Robot Seks Bisa Tahu Perasaan Manusia

Robot seks dapat segera merasakan hal-hal ‘seperti manusia’ berkat teknologi sentuh AI yang menyeramkan. Terobosan baru dalam ‘kulit tercetak’ memberi robot rasa sentuhan

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024