TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Axioo M5C Diklaim Gunakan Sensor Kamera Sony

Ukuran layar 5 inci dengan harga kurang dari Rp1,4 juta.
Axioo M5C Diklaim Gunakan Sensor Kamera Sony
Axioo M5C (Axioo)

VIVA.co.id – Usai luncurkan Axioo M5, produsen smartphone lokal itu coba memperbarui segala kualitas di dalam perangkat tersebut. Axioo pun memutuskan untuk memproduksi M5C.

Pihak Axioo mengklaim banyaknya permintaan pasar akan produk smartphone yang terjangkau dengan kamera berkualitas tinggi. Jadilah Axioo M5C dibuat dengan harga jual kurang dari Rp1,4 juta.

"Selain harganya yang terjangkau, kamera ini menggunakan sensor Sony IMX214 yang mampu menghasilkan gambar berkualitas. Sensor kamera Sony IMX214 biasa digunakan pada produk-produk flagship dengan harga tinggi," ujar Direktur Pemasaran Axioo Michael Sugiarto dalam keterangan resminya, Jumat, 4 November 2016.

Menurut Michael, kemampuan kamera pada M5C, beserta spesifikasi lainnya, cukup mumpuni untuk menghasilkan foto atau bahkan untuk membuat konten Vlog, mengedit, sekaligus mengunggahnya langsung dari handphone.

Selain kamera, kata Michael, bodi M5C juga menggunakan material metal yang dirancang dengan teknologi CNC yang memungkinkan perangkat lebih kokoh dan mewah. 

"Jarang ditemukan handphone dengan harga yang terjangkau menggunakan material metal sebagai chasing-nya," tutur Michael.

Untuk mendukung tampilan hasil kamera, M5C menggunakan layar sentuh berukuran 5 inci dengan teknologi IPS HD. 

Perangkat ini juga dipersenjatai dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1. yang memiliki platform dengan teknologi baru yang lebih ramah dalam penggunaan baterai serta fitur-fitur lebih baik, sehingga Axioo M5C memiliki kinerja yang lebih optimal.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP