TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Buktikan E-commerce Aman, Jualo Bebaskan Biaya Transaksi

Gratis biaya transaksi itu membuat nyaman pembeli.
Buktikan E-commerce Aman, Jualo Bebaskan Biaya Transaksi
Platform e-Commerce Jualo adakan webinar cara aman transaksi online (Jualo)

VIVA.co.id – Jualo berupaya menunjukkan sebagai pemain e-commerce yang paling aman digunakan untuk bertransaksi di dunia maya. Untuk membuktikannya, Jualo memangkas seluruh biaya escrow (rekening bersama) dan withdrawal fee (tarik saldo) menjadi nol rupiah di seluruh Indonesia.

Gratisnya biaya escrow dan withdrawal fee ini juga dimaksudkan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan keamanan yang paling utama, baik bagi pembeli maupun penjual yang melakukan transaksi di Jualo.com.

Chief Operating Officer Jualo, Pedro Principe, mengatakan, platform mereka ingin menjadi sarana yang memungkinkan setiap orang dapat membeli dan menjual barang dengan aman, nyaman dari mana pun. Sebab, Jualo memandang masih banyak orang yang melakukan jual beli online tanpa adanya perlindungan penjualan.

“Kami ingin memastikan bahwa siapa pun bisa menggunakan perlindungan ini untuk melakukan transaksi online tanpa berfikir dua kali. Oleh karena itu, kami membebaskan seluruh tambahan biaya transaksi escrow di Jualo," ucap Pedro.

Sampai saat ini di Jualo, telah ada ratusan ribu pedagang dari berbagai wilayah seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jabodetabek, Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi bahkan hingga Jayapura. Mereka aktif menjual berbagai produk dan jasa baik baru maupun bekas. Misalnya, mobil, properti, fesyen, handphone hingga makanan dan minuman. Mereka akan diedukasi untuk menggunakan escrow Jualo agar transaksi bisa berjalan aman dan menguntungkan.

Pedro mengatakan, dengan menyebarnya seller dari berbagai daerah yang menawarkan produknya, Jualo ingin menjadi solusi distribusi barang yang mudah di seluruh nusantara.

Escrow bebas biaya akan tetap berlaku saat ini. Kami tidak bermaksud membuat (bebas biaya) ini hanya berlaku sementara. Namun, dari apa yang kami harapkan ke depan in akan tetap ada fitur di Jualo," ucap Pedro.

Dalam hal ini, layanan Jualo escrow memungkinkan masyarakat bertransaksi dari satu wilayah ke wilayah yang lain di Indonesia. Penggunaan escrow di Jualo sangat mudah, pembeli hanya membayar ke rekening bersama ketika menginginkan sebuah barang yang diminati di Jualo.

Selanjutnya, penjual dari barang tersebut akan mendapatkan notifikasi yang menjelaskan pembeli sudah membayar dan sudah diterima dengan baik oleh Jualo. Dalam notifikasi tersebut juga disebutkan agar penjual dapat segera mengirimkan barang sesuai pesanan kepada pembeli.

Saat pembeli akhirnya menerima barang dengan baik, dengan bukti adanya notifikasi dari pembeli atau kurir, maka Jualo akan mentransfer pembayaran kepada penjual. Demikian proses aktivitas pembayaran lewat rekening bersama atau escrow Jualo dengan mudah dan sangat aman.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP