TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Vivo Hadirkan Y55, Smartphone 4G 'Dua Layar' Rp2,5 Juta

Y55 punya fitur split screen untuk mendukung multitasking.
Vivo Hadirkan Y55, Smartphone 4G 'Dua Layar' Rp2,5 Juta
Vivo Y55 (VIVA.co.id/Mitra Angelia)

VIVA.co.id – Vivo, vendor smartphone asal Tiongkok resmi meluncurkan smartphone terbaru yang mendukung jaringan 4G Long Term Evolution (LTE), Vivo Y55. Smartphone baru Vivo itu selain sudah mendukung jaringan 4G LTE, juga memiliki fitur split screen. 

Split screen merupakan fitur yang memungkinkan pengguna untuk multitasking, misalnya saat pengguna membuka YouTube lalu ada pesan masuk, maka pengguna tidak perlu untuk menutup halaman YouTube untuk melihat pesan tersebut.

"Jadi tampilannya dua tampilan layar gitu, bergandengan," ujar Chief Marketing Officer  Vivo Indonesia, Kenny Chandra, ditemui saat peluncuran Vivo Y55 di Hotel Indonesia Kempinsky, Jakarta, Kamis 3 November 2016.

Kenny menjelaskan, spesifikasi lainnya yang dihadirkan pada Vivo Y55 yaitu menjalankan Android 6.0 atau Marshmallow dengan Fountouch OS 2.6, sedangkan bentang layar 5,2 inci, kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Sedangkan dapur pacunya yaitu prosesor Snapdragon 430 CPU dipadu dengan RAM 2 GB, ROM 32 GB dan memori eksternal hingga 128 GB. Vivo menyediakan kapasitas baterai 2650 MAh pada smartphone dual SIM. 

Kenny menuturkan, Vivo Y55 dilengkapi dengan eye protection mode, untuk menjamin kenyamanan tampilan pencahayaan layar yang mengurangi ketegangan di mata. 

Vivo Y55 telah tersedia di Erafone, dibanderol Rp 2,499 juta. Peluncuran Vivo Y55 sekaligus pengumuman kerja sama dengan Erafone untuk pertama kalinya. Vivo mengatakan, untuk mendukung pengguna setianya, perusahaan ini telah memiliki layanan purna jual di 30 kota di seluruh Indonesia. 

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP