TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Blibli.com Kenalkan Aplikasi Offline to Online

Aplikasi itu dinamakan Blibli.com Now.
Blibli.com Kenalkan Aplikasi Offline to Online
Blibli.com meluncurkan aplikasi O2O, Blibli.com Now (Twitter/@bliblidotcom)

VIVA.co.id – Blibli.com meluncurkan aplikasi yang untuk merchant mitra Blibli, yaitu Blibli.com Now. Aplikasi itu memudahkan transaksi secara online dan membuat pembeli mudah mendapatkan barang secara langsung di toko yang menjadi mitra Blibli.com. 

Senior Marcomm Manager Blibli.com, Lani Rahayu, menjelaskan, Blibli.com Now ini merupakan aplikasi offline to online (O2O). Aplikasi ini memang masih dikenal di Jakarta, tapi kata dia, sebenarnya aplikasi tersebut untuk ritel di seluruh Indonesia. 

"Blibli.com Now bisa digunakan joint event. Toko offline tidak memiliki kerja sama dengan banyak bank. Sementara kami mitra banknya banyak. Ini benefit buat merchant," jelas Lani menyatakan keuntungan bergabung di Blibli Now bagi merchant offline di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu 2 November 2016.

Lani mengatakan, saat ini mitra toko yang telah terdaftar di Blibli.com Now mencapai 45 mitra untuk di Jabodetabek. Dia menyatakan, jualan offline dan online sama-sama saling membutuhkan. Pasar offline kesempatannya besar sekali, tapi dari segi pemasaran, pasar online lebih memberi kemudahan. 

"Makanya kami ajak retail di sini," kata dia. 

Blibli.com mengenalkan aplikasi barunya di pameran Indocomtech 2016 di JCC, juga mendirikan booth di pameran tersebut. Booth tersebut untuk mengedukasi belanja online, merchant offline untuk masuk dalam ke Blibli.com Now. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP