Belanja di Erafone, Gratis Drone

Clearance Sale Erafone Indocomtech 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Erafone menghadirkan promosi menarik di pameran Indocomtech 2016 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Promosi tersebut yaitu hadiah menarik pesawat tanpa awak (drone) yang diundi dengan mekanisme kupon gosok. 

Indocomtech Kembali Lagi

Dari selebaran brosur Erafone yang beredar di Indocomtech, pembeli yang berhak mendapatkan kupon gosok adalah yang belanjanya minimal Rp3 juta. Pembeli dengan nilai belanja Rp3 juta itu akan mendapatkan kupon gosok.

Selain hadiah menarik berupa drone, Erafone juga memberikan promosi ponsel clearance dan display, dengan potongan diskon hingga 90 persen untuk ponsel display.

Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini

Salah seorang penjaga stan bernama Rizky mengatakan, barang display dan clearance memang tidak dijamin garansi, tapi potongan harganya sangat heboh. 

"Yang display kebanyakan tipe Oppo, Xiaomi. Kalau clearance, itu tipenya Sony," kata Rizki kepada VIVA.co.id, di booth Indocomtech di JCC, Senayan, Rabu 2 November 2016.

Siap-siap, Festival Diskon 12.12 Bikin Ketagihan Belanja Online

Beberapa merek yang ditawarkan promo di antaranya, Oppo tipe Find Mirror dijual Rp999 ribu dari Rp3,4 juta,  Xiaomi Redmi 2 dijual Rp849 ribu dari harga Rp1,5 juta, Sony Xperia L dijual Rp799 ribu dari harga Rp2,5 juta. 

Suasana Indocomtech di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Dua Tahun Absen, Indocomtech Langsung Pasang Target Pengunjung

Indocomtech menargetkan pengunjung antara 50 ribu sampai 100 ribu orang hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam mengoptimalkan teknologi terkini.

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2022