TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Infinix Siapkan Pick Me Up Service untuk Purna Jual

Layanan ini dapat dinikmati pengguna Infinix mulai tanggal 28 Oktober
Infinix Siapkan Pick Me Up Service untuk Purna Jual
Infinix Pick Me Up Service (Dok. Infinix)

VIVA.co.id – Vendor smartphone dan wearable di Indonesia, Infinix menyadari kepuasan pelanggan adalah segalanya, termasuk saat pelanggan menggunakan layanan purna jual. Mereka pun menggelar layanan bernama Pick Me Up Service.

Layanan ini dapat dinikmati pengguna Infinix mulai tanggal 28 Oktober 2016. Pengguna yang merasa kesulitan dalam melakukan service atau perbaikan perangkat, bisa mengandalkan Pick Me Up. Ini merupakan jawaban atas permintaan para pelanggan setia Infinix di daerah yang belum memiliki service center.

"Kami datang dengan rencana jangka panjang dalam setiap keputusan bisnis. Pick Me Up service merupakan bagian dari keseriusan dan komitmen Infinix kepada konsumen dan X Fans (Komunitas pengguna Infinix) untuk memudahkan mereka memperbaiki smartphone kesayangan, lewat jalur resmi," ujar Country Manager Infinix Mobility Indonesia, Marcia Sun, dalam keterangannya, Rabu, 2 NOvember 2016.

Dijelaskan Marcia, Pick Me Up Service adalah jasa yang dihadirkan Infinix Indonesia untuk menjangkau pengguna produk Infinix yang memiliki jarak 120 kilometer atau jarak tempuh lebih dari 2 jam dari tempat tinggal mereka ke service center Infinix terdekat.

Pengguna yang memiliki masalah dengan produk Infinix cukup mengirimkan email ke service.id@infinixmobility.com, kurir Infinix akan menjemput produk tersebut setelah pengguna menerima email konfirmasi dari Infinix-Carlcare. Produk yang
akan diperbaiki akan segera dikirimkan ke Infinix House di Jakarta untuk diproses oleh tenaga ahli sesuai dengan keluhan yang disampaikan dalam email sebelumnya.

"Kami merasa kehadiran Pick Me Up Service adalah hal yang tepat untuk pelanggan kami yang tengah berkembang pesat. Kami tentu akan terus memberikan layanan terbaik yang diinginkan pelanggan kami di seluruh daerah. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk menjadi perusahaan kelas dunia
dalam hal layanan purna jual," ujar Ahmad Faisal selaku Infinix-Carlcare Service Manager.

Menurut Faisal, Infinix telah mengeluarkan lebih dari 10 produk dan sudah terjual di 34 provinsi di lebih dari 400 kabupaten di seluruh Indonesia.

Namun begitu, tidak sembarang pengguna Infinix yang bisa menggunakan layanan ini. Selain harus pengguna Infinix bergaransi, segel atau baut dalam perangkat juga harus utuh tidak boleh sobek atau hilang. LCD Touchscreen pun tidak dalam keadaan pecah.

"Pengguna harus melampirkan kartu garansi dan bukti pembelian. Juga foto dan info kondisi paket. Siapkan kardus atau box untuk membungkus unit yang dianggap bermasalah. Pastikan unit terbungkus baik untuk mengindari benturan atau kerusakan selama dalam pengiriman," jelas Faisal.

Untuk menggunakan layanan ini, Faisal menjamin prosesnya tidak akan lama. Setelah menerima email balasan, kurir akan datang satu hari kemudian untuk menjemput dan memeriksa unit.

KOMENTARI ARTIKEL INI
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP