2017, Robot Seks Mirip Manusia Siap Dijual Rp150 Juta

Ilustrasi robot seks
Sumber :
  • www.engadget.com

VIVA.co.id – Perusahaan robot yang berbasis di California, Amerika Serikat, Abyss Creations sedang memproduksi robot seks. Robot seks rencananya siap dipasarkan tahun depan dan dijual dengan harga US$15 ribu atau setara Rp150 juta-an.
 
Dilansir Metro.co.uk, Selasa, 1 November 2016, robot seks dirancang memiliki kepekaan, seperti berbicara dan mengajak pemiliknya untuk melakukan seks, bisa bergerak dan bergetar. Kelamin yang disematkan pun, diklaim akan mirip sekali dengan manusia.
 
Kulit yang sintetis dirancang memiliki sensor elektronik sehingga memungkinkan sentuhan robot kepada pemiliknya terasa nyata. Pembuat juga menyematkan program percakapan sehingga robot pun bisa merayu mengucapkan bisikan manis kepada pemiliknya.

Mengenal Lebih Jauh Tentang Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI)

“Tapi kami yakin bahwa perusahaan saingan di Amerika, Jepang dan Korea berebut untuk mengejar ketinggalan (membuat robot seks)” tulis Abyss Creations.
 
Seorang seniman, David Levy telah memprediksi pada 2050, seks dengan robot menjadi hal yang biasa dan umum. Sebelumnya ia telah menduga bahwa bakal ada orang yang akan menciptakan robot yang memiliki kelamin, dan robot itu bisa melakukan seks sesuai dengan selera pemiliknya.
 
Sebelumnya, Ian Yeoman dan Michelle Mars dari Management School, Wellington, Selandia Baru memprediksi, bakal ada penjaja seks robot di masa depan. Mereka perkirakan sama dengan Levy pada 2050, tapi kemungkinan penjaja seks robot akan sangat mahal.

Robot seks.

Keren! Robot Seks Bisa Tahu Perasaan Manusia

Robot seks dapat segera merasakan hal-hal ‘seperti manusia’ berkat teknologi sentuh AI yang menyeramkan. Terobosan baru dalam ‘kulit tercetak’ memberi robot rasa sentuhan

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2024