Ubah Nama Jadi 'iPhone 7' demi iPhone Gratis

Pria mengubah nama menjadi iPhone 7 menunjukkan iPhone 7 di tangan kanan dan nama iPhone 7 di paspornya.
Sumber :
  • www.phonearena.com

VIVA.co.id – Para pecinta Apple dikenal rela melakukan hal-hal yang tak lazim demi bisa mendapatkan iPhone terbaru. 

Kalkulator Ini Dipaksa Pakai Windows 10, Begini Jadinya

Terbaru, seorang pecinta Apple dari Ukraina menghebohkan dengan caranya untuk mendapatkan iPhone 7 secara gratis. Pria pecinta Apple yang awalnya bernama Olexander Turin rela mengubah namanya menjadi iPhone 7 demi mendapatkan iPhone terbaru secara cuma-cuma. 

Dikutip dari Phone Arena, Senin 31 Oktober 2016, keputusan Turin untuk mengubah namanya menjadi unik itu lantaran tertarik dengan penawaran yang dirilis oleh perusahaan komputer di Kiev, Ukrania. 

Pendiri Android Pamer Ponsel Baru, Jangan Kaget Antimainstream Banget

Perusahaan itu menjanjikan iPhone 7 secara cuma-cuma kepada lima orang pertama yang mau mengubah nama mereka menjadi iPhone 7. 

Tertarik dengan tawaran itu, Turin yang berusia 20 tahun itu langsung mengurus perubahan namanya. Dia akhirnya resmi secara legal namanya berubah menjadi iPhone Sim atau iPhone 7 dan akhir pekan lalu dia bisa membawa iPhone 7 pulang secara cuma-cuma. 

Hilang 22 Tahun Lalu, Jenazah Pria Ditemukan Google Maps

Siam memang untung besar. Sebab biaya untuk mengubah namanya itu cuma US$2 sementara harga iPhone 7 di Ukraina itu US$850. 

Keputusan Turin mengubah namanya menjadi iPhone 7 itu mengejutkan keluarga dan teman-temannya. Misalnya sang adiknya. 

"Ini sulit untuk diterima dan sudah meyakininya. Tiap orang di dunia mencari cara untuk mengekspresikan dirinya. Kenapa tak melakukan dengan cara ini," ujar Tatyana Panina, adik dari iPhone Sim. 

Belakangan , Sim mengaku tidak akan menggunakan nama barunya tersebut secara permanen. Dia berencana untuk kembali kepada nama aslinya, Olexander Turin, saat dia memiliki anak nanti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya