Diskon Rp25 Ribu Belanja di Alfamart dengan Line

Kerja sama Alfamart dan Line
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Platform layanan pesan instan, Line bekerja sama dengan Alfamart menawarkan promosi menarik bagi para pengguna Line. Melalui official account Alfamart di Line, jaringan toko swalayan itu menawarkan diskon belanja maksimal Rp25 ribu. 

2 Cara Belanja di Tiktok shop dengan Mudah

Managing Director Line Indonesia, Ongki Kurniawan mengatakan, alasan mereka bekerja sama dengan Alfamart, yaitu sama-sama ingin menyasar pengguna masing-masing. 

Line akan memanfaatkan promo kerja sama itu untuk mengajak penggunanya yang mayoritas generasi millenial. Sedangkan Alfamart kebanyakan adalah dari generasi 'gen X'.

Simak 6 Langkah Cara Daftar Tiktok Shop untuk Jualan Online

"Kami targetkan Line jadi smart portal di tahun 2019. Jadi Line bukan hanya media komunikasi, tapi juga media lifestyle," ujar Ongki dalam paparannya dalam peluncuran 'Line Ajak Penggunanya Belanja di Alfamart' di Kawasan Senopati, Jakarta, Rabu 26 Oktober 2016.

Ongki menuturkan, Alfamart merupakan brand terbesar subscriber di Line Official Account di Indonesia, dengan lebih dari 8,6 juta subscriber. 

Cegah Penipuan, Perusahaan Ini Buat Aplikasi Khusus

Sementara itu, President Director Alfamart, Hans Prawira mengatakan, mereka baru menggaet pelanggan generasi miilenial sebesar 50 persen. "Setidaknya 2020 jadi 60 persen," kata dia. 

Untuk mendapatkan voucher diskon cukup mudah. Pengguna cukup masuk ke Line, tambah (add) Alfamart official account, maka otomatis pengguna Line menerima kode voucher. 

Kode diskon bisa diperoleh selama periode 22 Oktober hingga 21 November. Diskon belanja Rp25 ribu bisa didapat dengan belanja seharga Rp250 ribu, nilai tersebut juga jadi maksimal pembelanjaan. 

Kode voucher hanya dapat digunakan satu kali saja. Alfamart akan mencatat kode ID dan perangkat yang digunakan. Line dan Alfamart enggan membeberkan target penambahan pengguna masing-masing. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya