Kaskus Networks, Metode Baru Kaskus dengan Gaet Media

Kaskus.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Kaskus, membentuk jaringan konten diberi nama Kaskus Networks, yang merupakan bentuk kerja sama Kaskus dengan beragam platform bidang berita, gaya hidup, perempuan, opini, isu sosial, politik, anak muda hingga olahraga.

Jack Lapian Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Pencemaran Bos Kaskus

Menurut keterangan Kaskus, anggota dari Kaskus Networks adalah Infokost.id, Bolalob.id, Opini.id, Womantalk, dan Beritagar.id.

"Kami mengajak seluruh content platform lokal di Indonesia untuk bergabung dengan Kaskus Networks dan membangun ekosistem content platform yang positif dan saling mendukung. Sinergi ini juga tentunya akan memberikan value lebih bagi setiap member baik dari sisi user, traffic, revenue maupun SEO," ujar Chief Marketing Officer Kaskus, Ronny W. Sugiadha dalam keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Rabu 26 Oktober 2016.

Titi dan Jack jadi Tersangka Dugaan Pencemaran Nama Baik Bos Kaskus

Dalam Kaskus Networks, setiap anggota melakukan promosi silang, konten, postingan media sosial, acara media, acara komersial, temu kopi darat dan lainnya.  

Chief Executive Officer Kaskus, Martin B. Hartono menuturkan, mereka terbuka jika content platform lain ingin bergabung menjadi anggota Kaskus Networks. 

Kasus Pencucian Uang oleh Bos Kaskus Naik Tahap Penyidikan

"Kaskus Networks bisa menjadi salah satu leading content dan advertising network di Indonesia dan membawa content platform lokal secara bersama-sama lebih eksis di panggung global," kata dia.  (asp)

Titi Sumawijaya dan Jack Boyd Lapian Divonis Bebas

Hakim Vonis Bebas Titi dan Jack Pada Perkara Pencemaran Bos Kaskus

Hakim pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menilai, apa yang dilakukan kedua terdakwa bukan pencemaran nama baik. Sehingga mendapatkan vonis bebas.

img_title
VIVA.co.id
17 Januari 2022