TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Kaskus Networks, Metode Baru Kaskus dengan Gaet Media

Kaskus mengajak penyedia konten untuk bersinergi.
Kaskus Networks, Metode Baru Kaskus dengan Gaet Media
Kaskus (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)

VIVA.co.id – Kaskus, membentuk jaringan konten diberi nama Kaskus Networks, yang merupakan bentuk kerja sama Kaskus dengan beragam platform bidang berita, gaya hidup, perempuan, opini, isu sosial, politik, anak muda hingga olahraga.

Menurut keterangan Kaskus, anggota dari Kaskus Networks adalah Infokost.id, Bolalob.id, Opini.id, Womantalk, dan Beritagar.id.

"Kami mengajak seluruh content platform lokal di Indonesia untuk bergabung dengan Kaskus Networks dan membangun ekosistem content platform yang positif dan saling mendukung. Sinergi ini juga tentunya akan memberikan value lebih bagi setiap member baik dari sisi user, traffic, revenue maupun SEO," ujar Chief Marketing Officer Kaskus, Ronny W. Sugiadha dalam keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Rabu 26 Oktober 2016.

Dalam Kaskus Networks, setiap anggota melakukan promosi silang, konten, postingan media sosial, acara media, acara komersial, temu kopi darat dan lainnya.  

Chief Executive Officer Kaskus, Martin B. Hartono menuturkan, mereka terbuka jika content platform lain ingin bergabung menjadi anggota Kaskus Networks. 

"Kaskus Networks bisa menjadi salah satu leading content dan advertising network di Indonesia dan membawa content platform lokal secara bersama-sama lebih eksis di panggung global," kata dia.  (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP