Alfamind, Platform Khusus untuk 'Agen' Alfamart

Alfamart
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – Jaringan toko swalayan, Alfamart punya platform bagi 'agen' menjual produk Alfamart, yakni Alfamind. Dengan menjadi anggota di Alfamind, pengguna bisa melakukan promosi secara offline dari rumah ke rumah. 

Aktivis Pro Israel, Parkir Gratis Alfamart Hingga Vonis Habib Rizieq

"Sekarang, member di Alfamind lebih dari seribu, tidak sampai dua ribu," kata President Director Alfamart, Hans Prawira, saat ditemui dalam acara peluncuran 'Line Ajak Penggunanya Belanja di Alfamart' di Kawasan Senopati, Jakarta, Rabu 26 Oktober 2016.

Hans mengatakan, untuk menjadi anggota di platform tersebut terbilang mudah, peminat hanya cukup mendaftar. Tetapi, ada ketentuan si pengguna harus mengisi saldo. 

Tukang Parkir di Alfamart dan Indomaret Bakal Ditertibkan

Jadi, ketika ada barang Alfamart yang laku dijual oleh 'agen' tersebut, Alfamart langsung memotong dari saldo sesuai dengan kesepakatan harga antara pengguna dan Alfamart. 

Dari pantauan VIVA.co.id, Alfamind hanya tersedia di Android, belum tersedia di iOS. Platform itu telah diunduh seribu orang. (asp)

Kabar Baik di Hari Ritel, Alfamart Buka Gerai ke-1000 di Filipina
Kawasan pertokoan di sekitar kompleks makam Sunan Ampel, Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 22 Juli 2021, sepi menyusul kebijakan pemerintah yang menutup kompleks makam itu untuk peziarah sehingga penghasilan para pedagang menurun.

Makam Sunan Ampel Sepi Peziarah, Warga Kibarkan Bendera Putih

Warga di kawasan wisata religi makam Sunan Ampel di Surabaya mengibarkan bendera putih tanda menyerah dampak dari PPKM Darurat.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021