Mi Mix, Ponsel Pintar Tanpa Bingkai ala Xiaomi

Xiaomi Mi Mix.
Sumber :
  • Xiaomi

VIVA.co.id – Tak sekedar memperkenalkan Mi Note 2 untuk bersaing di pasar global. Xiaomi juga memperkenalkan Mi Concept Phone pada Mi Mix.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Konsep yang diberikan oleh Xiaomi kepada Mi Mix ini yang terlihat cukup jelas adalah mengusung layar cukup besar mencapai 6,4 inci. Menariknya, layar besar tersebut akan menghiasi penuh bodi ponsel alias tanpa bingkai di setiap sisi-sisinya.

"Xiaomi berada dalam posisi mengeksplorasi batas-batas inovasi dan memberikan fitur yang lebih menakjubkan untuk pengguna kami. Kami sangat gembira pada kemungkinan tak terbatas bahwa teknologi menyajikan kepada kita. Mi Note 2 mengambil line up andalan kami ke tingkat berikutnya dan Mi Mix sekilas akan menjadi ponsel masa depan," ucap Chief Executive Officer (CEO) dan Co-Founder dari Xiaomi, Lei Jun dalam pernyataan tertulisnya, Rabu 26 Oktober 2016.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Konsep ponsel pintar tanpa bingkai ini merupakan kolaborasi Xiaomi dengan desainer ternama di dunia, Philippe Starck. Produsen asal Tiongkok itu merancang Mi Mix sebagai ponsel konsep yang diperuntukkan menjadi bagian dari masa depan. Bodi dari Mi Mix ini dibalut dari bahan keramik, layar 6,4 inci dengan rasio 91,3 persen.

Mi Mix dilengkapi spesifikasi cukup gahar dengan prosesor dari Qualcomm Snapdragon 821 2.35 GHz, RAM LPDDR4 6 GB, memori internal 256 GB, kapasitas baterai 4400 mAh, kamera depan 5 MP, kamera belakang 16 MP.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Pada peluncurannya, Xiaomi mematok harga untuk Mi Mix versi 4 GB/128 GB Rp6,7 juta, versi 6 GB/256 GB dijual Rp7,6 juta, yang dilengkapi emas 18 karat di sekeliling kamera dan sensor sidik jari.

Xiaomi, Redmi Pad Pro 2024

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Redmi Pad Pro menawarkan layar besar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz, performa tangguh dari Snapdragon 7s Gen 2, dan baterai 10.000 mAh yang tahan lama hingga berjam.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024