Aplikasi Goers Siap Ekspansi ke Surabaya dan Bali

Co-Founder dan CEO Goers App, Sammy Ramadhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Setelah meluncur di Jakarta dan Bandung, Goers App – aplikasi untuk mempermudah penduduk urban menemukan dan mencari hiburan dan event – berencana ekspansi ke Bali dan Surabaya. 

Tempat Ini Hadirkan Sensasi Musikal dan Kuliner Eksklusif di Jakarta

"Tahun depan, mau lihat market Surabaya dan Bali," ujar Co Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Goers app, Sammy Ramadhan, saat ditemui di Artotel, Jakarta, Selasa 25 Oktober 2016.

Pada aplikasi Goers App ada tiga pelayanan, yakni event, venue dan hobi. Jadi saat menggunakan aplikasi, pengguna bisa cari rekomendasi kegiatan atau acara, lengkap dengan tempat dan langsung dengan tawaran tiket, misal acara hiburan, konser, workshop dan lainnya. 

Prioritaskan Keluarga Usai Menikah, Ayu Ting Ting Tak Akan Tinggalkan Dunia Hiburan

Sammy mengatakan, saat ini, pengguna atau pengunduh Goers mencapai 25 ribu pengguna. Mereka menargetkan, tahun depan bisa mencapai ratusan ribu pengguna, dengan terus menambah kategori acara di Goers yang kini berjumlah 200 acara. 

"Setiap hari, pengguna aktif 700 sampai 800 pengguna," kata dia. 

Masuk Ancol Gratis Selama Bulan Puasa Ramadan, Catat Jamnya!

Pada dasarnya, Sammy mengungkapkan, Goers selain mempermudah pengguna mencari kegiatan, juga menjadi platform yang membantu industri hiburan secara digital. 

Para partner event lebih mudah terhubung dengan konsumen melalui aplikasi tersebut. Partner pun bisa menganalisis bisnis lebih lanjut dengan data pengguna yang mendatangi atau mengakses event di di Goers, misalnya partner mendapatkan benefit analitik data, bisa mengetahui siapa saja yang datang, kategori umur, dan lainnya. 

"Ini untuk service yang lebih baik (dari pembuat acara)" ujar Sammy. 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya