Cari Tempat Bermain Drone Aman dan Hiburan? Coba Goers App

Aplikasi Goers
Sumber :
  • VIVA.co.id/Amal Nur Ngazis

VIVA.co.id – Goers App, merupakan sebuah aplikasi besutan PT Sanraya Adi Nattaya, yang mempermudah penduduk urban menemukan dan mencari destinasi atau kegiatan untuk didatangi setiap harinya. Misalnya menyediakan indormasi hiburan, konser, workshop dan lainnya. 

Tempat Ini Hadirkan Sensasi Musikal dan Kuliner Eksklusif di Jakarta

Aplikasi ini juga sekaligus menyediakan fitur booking online untuk memesan tiket dari kegiatan yang telah ditemukan di Goers. 

"Selain event, kita ada venue dan hobi," kata Co-Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Goers App, Sammy Ramadhan saat ditemui di Artotel, Jakarta, Selasa 25 Oktober 2016.

Prioritaskan Keluarga Usai Menikah, Ayu Ting Ting Tak Akan Tinggalkan Dunia Hiburan

Untuk hobi, Sammy mencontohkan Goers App menyediakan hiburan seperti bermain drone. Maka di Goers bakal ditampilkan rekomendasi tempat bermain drone yang aman.

"Jadi tidak harus tempat-tempat komersial, bisa taman juga," katanya. 

Masuk Ancol Gratis Selama Bulan Puasa Ramadan, Catat Jamnya!

Sementara mitra event atau kegiatan yang ada di Goers, Sammy mengatakan, tercatat telah ada 300 mitra. Tercatat saat ini sudah ada 200 kategori acara pada platform Goers App. 

Bagi Goers App, selain mengambil keuntungan dari penjualan tiket melalui platform, Goers App juga menyediakan bentuk untuk mitra partner. 

Dengan membayar ratusan ribu setiap bulannya, partner boleh memasukkan event mereka sepuasnya. Goers App telah hadir di dua kota yaitu Jakarta dan Bandung. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya