Xiaomi Rilis Mi Note 2, Diklaim Mirip Galaxy Note 7

Xiaomi Mi Note 2
Sumber :
  • www.cnet.com

VIVA.co.id – Xiaomi baru saja meluncurkan produk terbarunya yang dinamakan Mi Note 2 dengan tampilan yang sekilas menyerupai dengan Samsung Note 7. 

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Dari layarnya, Xiaomi mengambil langkah yang hampir serupa dengan Samsung. Layar Mi Note 2 ini mengadopsi layar lengkung di sampingnya. Hal itu tentunya mengingatkan pada inovasi layar lengkung pada Galaxy S6 Edge hingga Galaxy Note 7.

Dikutip dari Cnet, Selasa 25 Oktober 2016, Mi Note 2 ini berbeda dengan produk ponsel pintar pada umumnya, karena hanya menyematkan satu lensa kamera saja di bagian belakang. Meski demikian, Xiaomi membenamkan resolusi yang cukup besar, yakni 23 Megapixel.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Disamping itu, Xiaomi juga menawarkan kapasitas yang besar juga di sisi RAM dengan 6 GB dan memori internal mencapai 128 GB. Dari sisi baterainya, Mi Note 2 dilengkapi kapasitas daya mencapai 4.070 mAh dengan fitur Quick Charge. Sedangkan untuk otak ponselnya, Xiaomi memilih prosesor buatan Qualcomm Snapdragon 821 2,3 Ghz.

Di produk terbarunya ini, Xiaomi mencoba mendorong sistem pembayaran mobile melalui Mi Pay. Mi Note 2 berjalan pada kustom MIUI 8.

Promo Ramadan Xtra Xiaomi Diskon Hingga Rp 800 Ribu, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Produsen smartphone asal Tiongkok itu hanya menyediakan satu varian warna saja pada Mi Note 2, yaitu warna hitam. Mengenai ketersedian harganya, Mi Note 2 akan dibanderol dengan harga 3.299 Yuan atau setara dengan Rp6,3 juta.

Xiaomi SU7

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Permintaan untuk mobil sedan listrik Xiaomi SU7, jauh lebih tinggi dari yang diprediksi oleh perusahaan. Hal ini diungkapkan oleh Chief Executive Officer Xiaomi, Lei Jun.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024