TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Xiaomi Rilis Mi Note 2, Diklaim Mirip Galaxy Note 7

Mi Note 2 punya layar lengkung di sisi samping.
Xiaomi Rilis Mi Note 2, Diklaim Mirip Galaxy Note 7
Xiaomi Mi Note 2 (www.cnet.com)

VIVA.co.id – Xiaomi baru saja meluncurkan produk terbarunya yang dinamakan Mi Note 2 dengan tampilan yang sekilas menyerupai dengan Samsung Note 7. 

Dari layarnya, Xiaomi mengambil langkah yang hampir serupa dengan Samsung. Layar Mi Note 2 ini mengadopsi layar lengkung di sampingnya. Hal itu tentunya mengingatkan pada inovasi layar lengkung pada Galaxy S6 Edge hingga Galaxy Note 7.

Dikutip dari Cnet, Selasa 25 Oktober 2016, Mi Note 2 ini berbeda dengan produk ponsel pintar pada umumnya, karena hanya menyematkan satu lensa kamera saja di bagian belakang. Meski demikian, Xiaomi membenamkan resolusi yang cukup besar, yakni 23 Megapixel.

Disamping itu, Xiaomi juga menawarkan kapasitas yang besar juga di sisi RAM dengan 6 GB dan memori internal mencapai 128 GB. Dari sisi baterainya, Mi Note 2 dilengkapi kapasitas daya mencapai 4.070 mAh dengan fitur Quick Charge. Sedangkan untuk otak ponselnya, Xiaomi memilih prosesor buatan Qualcomm Snapdragon 821 2,3 Ghz.

Di produk terbarunya ini, Xiaomi mencoba mendorong sistem pembayaran mobile melalui Mi Pay. Mi Note 2 berjalan pada kustom MIUI 8.

Produsen smartphone asal Tiongkok itu hanya menyediakan satu varian warna saja pada Mi Note 2, yaitu warna hitam. Mengenai ketersedian harganya, Mi Note 2 akan dibanderol dengan harga 3.299 Yuan atau setara dengan Rp6,3 juta.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP