TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Kantongi 'Restu', LG V20 Makin Dekat Hadir di Indonesia

LG V20 merupakan ponsel dengan sistem operasi Android Nougat pertama.
Kantongi 'Restu', LG V20 Makin Dekat Hadir di Indonesia
Ponsel LG V20 seri terbaru mulai dipasarkan (Dokumentasi Istimewa)

VIVA.co.id – Kehadiran LG V20 di Indonesia semakin mendapat titik cerah, usai mendapat 'restu' pemerintah Indonesia. Smartphone dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat  pertama itu akan menampilkan wujudnya dalam waktu dekat ini.

Sinyal kedatangan LG V20 ini bisa mulai dari tahap awal pengujian dengan kode produksi H990 ds untuk memperoleh sertifikasi Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi (Ditjen Postel), Kementerian Komunikasi dan Informatika.

"Kami sedang mempersiapkan segala sesuatunya bagi kehadiran LG V20 di Indonesia. Ini menjadi komitmen kami saat ini," ujar Head of LG Mobile Communication Indonesia, Hee Gyun Jang dalam pernyataan tertulisnya, Jumat 21 Oktober 2016.

LG Mobile Communications Indonesia, belum bersedia memberikan informasi lebih lanjut mengenai kedatangan LG V20 itu di Tanah Air. Hee Gyun Jang hanya mengungkapkan, penerus dari LG V10 itu akan diluncurkan di sisa akhir 2016 ini.

"Ponsel ini bakal menjadi persembahan kami bagi masyarakat Indonesia di akhir tahun ini," ucap Hee Gyun Jang.

LG V20 hadir dengan layar sekunder dan teknologi Digital-to-Analog Converter (DAC) HiFi 32-bit untuk pertama kali dalam sebuah perangkat ponsel pintar. Itu menjadi pelengkap yang mana LG menyematkan sistem operasi yang paling terbaru, yaitu Android 7.0 Nougat dengan dilengkapi fitur pencarian Google's In Apps.

Keunggulan lainnya dari LG V20 ini terlihat dari sisi audio dengan kelengkapan Quad Digital-to-Analog Converter tadi. LG menawarkan kemerduan suara yang dihasilkan dari produk anyarnya itu. LG mengatakan, hal itu bisa dilakukan karena kemampuan empat langkah pemrosesan berkas audio di dalamnya, distorsinya diminimalisir. LG V20 juga dapat mengurangi kebisingan dari suara lingkungan sekitar hingga 50 persen.

Pada fitur-fitur audio di LG V20, LG berkolaborasi dengan pabrikan audio kenamaan asal Eropa, yaitu B&O Play yang merupakan anak perusahaan dari Bang & Olufsen untuk pengembangan berbagai produk audio protable inovatif. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP