TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

iPhone 7 Meledak, Mobil Penggunanya Terbakar

Pengguna menyalahkan iPhone 7 atas kejadian itu.
iPhone 7 Meledak, Mobil Penggunanya Terbakar
Warga Australia rela buka tenda didepan Apple Store demi mendapatkan Iphone 7 (Reuters/Jason reed)

VIVA.co.id – Seorang pria mengklaim jika iPhone 7 miliknya terbakar di dalam mobil. Dia merekam semua kejadian itu dan meminta pertanggungjawaban Apple.

Mat Jones, pria yang berasal dari New South Wales, Australia mengatakan jika peristiwa itu terjadi saat dirinya sedang berselancar di pantai. Dia pun meninggalkan iPhone 7 miliknya itu di dalam mobil. 

Demi keamanan dan menghindari terpapar sinar matahari, dia membungkus iPhone 7, yang diletakkan di atas kursi mobil, dengan beberapa kaos yang ada. Sayangnya, ketika ia kembali berselancar, smartphone yang baru dibelinya seminggu lalu itu mengeluarkan api dan membakar kursi mobilnya.

Atas kejadian itu, Jones menyalahkan smartphone baru dari Apple. Dia yakin, iPhone 7 merupakan penyebab mobilnya terbakar. Dia menegaskan, saat ditinggal, iPhone 7 tidak dalam keadaan rusak atau dicas.

"Ini ponselnya. Terbakar total, meleleh, tak tersisa," ujar Jones dalam video yang direkamnya, menjelaskan kejadian itu, seperti dikutip dari GSM Arena.

Jika memang iPhone 7 benar-benar meledak, ternyata itu bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, pria Australia pernah jatuh dari sepeda diiringi dengan ledakan yang berasal dari iPhone 7. 

Dilansir Mashable, Apple mengaku sudah mengetahui mengenai peristiwa yang dialami Matt Jones. Apple berjanji akan menyelidiki kasus tersebut. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP