Produsen Snack Jepang Pilih e-Commerce untuk Kenalkan Produk

Belanja online.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Setelah sukses memasarkan snack Pocky di Indonesia, Glico mencoba memperbesar pasarnya dengan menghadirkan makanan ringan bertajuk Pejoy. Perusahaan e-Commerce Blibli.com diminta untuk memperkenalkan brand itu kepada khalayak ramai.

Membangun Kebiasaan Makan Sehat pada Anak, Peran Orang Tua dalam Memilih Camilan

Blibli.com dan Glico memberikan gratis 50.000 bungkus makanan ringan tersebut. Ini diklaim sebagai hal yang pertama kali dilakukan, menggabungkan peran media sosial dan e-commerce.

"Untuk bisa mendapatkan sampling produk Pejoy, pengunjung Blibli bisa mengakses microsite www.pejoypleasure.com. Cukup melakukan registrasi data diri di microsite tersebut, lalu akan diverifikasi terlebih dahulu melalui sms, setelahnya akan dikirim kode voucher yang dapat digunakan untuk melakukan redeem Pejoy starter pack. Redeem hanya dapat dilakukan di blibli.com, gratis dan tanpa ongkos kirim," ujar Gorby Akbar Santosa, Assisten Marketing Manager Glico Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis, 20 Oktober 2016.

Integrasi Tiktok Shop dan Tokopedia, DPR: Harus Bantu UMKM Adaptasi dengan Teknologi

Program sampling Pejoy yang berkolaborasi dengan blibli.com sebagai partner official ini dilakukan dalam beberapa tahap. Tahap pertama saat program ini dimulai pada bulan September lalu, yang disambut antusias. Di tahap ini, sebanyak 5.000 starter pack telah dikirimkan. 

“Selama puluhan tahun Glico selalu menghadirkan inovasi produk berkualitas tinggi dengan kekayaan rasa dan manfaat yang terkandung di dalamnya. Dengan memanfaatkan e-commerce, kami ingin penggemar kami di Indonesia memiliki kemudahan akses yang lebih luas lagi, untuk kemudian menjadi kenal dan dekat lalu mencintai produk ini," ujar Gorby yang mengaku terus memantau hastag #PejoyPleasure melalui media social. 

Sambut Mudik Lebaran, Perusahaan Ban Ini Rambah Dunia eCommerce

Pejoy adalah salah satu inovasi snack terbaru dari Jepang yaitu krim coklat dan krim matcha premium yang dibalut stick pretzel renyah tanpa remah sehingga membuat siapa saja yang mengkonsumsinya akan merasakan kenikmatan dalam setiap gigitannya. 

Pejoy coklat memiliki kandungan caffeine, theobromine, methyl-xanthine dan phenylethylalanine dipercaya dapat mencairkan stress dan meningkatkan mood yang positif. Sedangkan Pejoy matcha yang dibuat dari bubuk krim matcha asli dari Jepang memiliki kandungan antioksida tinggi dan  sumber L-theanine yang mampu meningkatkan gelombang alpha pada otak yang dapat membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih tenang.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya