TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Mulai Hari Ini, di Instagram Bisa 'Stalking' Pakai Explore

Instagram Stories merekomendasikan stories sesuai minat pengguna.
Mulai Hari Ini, di Instagram Bisa 'Stalking' Pakai Explore
Instagram Stories (Instagram)

VIVA.co.id – Mulai hari ini,  pengguna Instagram sudah bisa menikmati fitur terbarunya, Instagram Stories di halaman Explore. Pada bagian atas halaman Explore akan muncul rekomendasi Stories pengguna lain tanpa harus menjadi follower-nya, dengan demikian pengguna bisa stalking atau menguntit kisah pengguna lain. 

Seperti cara kerja Explore, Stories yang muncul di Explore juga akan disesuaikan dengan keinginan pengguna.

"Kami meluncurkan Instagram Stories pada bulan Agustus lalu sebagai fitur baru untuk berbagi momen keseharian dan baru-baru ini kami mengungkapkan bahwa lebih dari 100 juta orang kini menggunakan Stories setiap harinya," tulis Instagram dalam keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Rabu 19 Oktober 2016.

Instagram menyatakan, dengan Instagram Stories, berbagi seluruh momen keseharian pengguna kini menjadi semakin mudah dan menyenangkan. 

Pengguna dapat secara kreatif menggunakan neon drawing atau tampilan emoji, atau Hyperlapse atau Boomerang. Foto dan video pada Stories pengguna akan menghilang setelah 24 jam dan tidak akan muncul pada profil pengguna. Instagram memastikan reaksi serta percakapan akan tetap bersifat pribadi. 

Pengontrolan audien yang terdapat pada Stories pengguna akan menjadi semakin sederhana dan pengguna juga dapat memilih Stories yang tidak ingin dilihat pengguna. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP