Benda Asing Terbang Ini Dikira Senjata Alien

Benda terbang yang diduga rudal UFO.
Sumber :
  • Youtube/paranormalcrucible

VIVA.co.id – Paranornal Crucible, sebuah akun di Youtube yang sering mem-posting video kontroversial mengenai penemuan benda aneh di antariksa, kembali menuai viral.

Luar Biasa, Wahana Voyager 2 Sampai di Area Paling Tepi Dunia

Akun tersebut mem-posting sebuah video yang diduga potongan video misi Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) ke bulan. Dipercaya itu adalah misi Apollo 11 dan telah diabadikan NASA sejak 20 Juli 1969.

Mengutip situs Mirror, Selasa, 18 Oktober 2016, Paranornal Crucible menyebut kemungkinan benda aneh yang tertangkap oleh NASA adalah jenis rudal UFO.

Subhanallah, Luar Biasa Foto Mekah dari Stasiun Luar Angkasa

“Gambar aneh dari arsip Apollo yang muncul menunjukkan jenis rudal UFO terbang melintasi bulan,” bunyi keterangan Paranornal Crucible.

Sementara itu, beberapa penonton yang menyaksikan tayangan video tersebut mengatakan, mungkin saja benda itu adalah rudal dari NASA, atau mungkin tanda yang aneh pada lensa kamera.

Tampil Beda, Astronot Bersorban di Stasiun Antariksa

Yang lain berpendapat yang sama dengan Paranornal Crucible, benda itu adalah senjata yang digunakan oleh ras alien.

Hingga kini, NASA belum memberikan komentar apapun mengenai kehebohan benda asing yang tertangkap video. Video viral tersebut telah disaksikan oleh 100 ribu penonton. (ase)

Elon Musk.

Elon Musk Minta Pegawainya Fokus Misi ke Bulan dan Mars

Fokus pada pengembangan Starship

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2020