Bos Kaskus Mengundurkan Diri

Kaskus.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto

VIVA.co.id – Ken Dean Lawadinata, resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Chairman Kaskus. Ken, bersama Founder Kaskus, Andrew Darwis, merupakan dua sosok di balik kesuksesan platform komunitas terbesar di Indonesia.

Bos Kaskus Merapat ke Ahok

Andrew mengatakan, meski akan ditinggalkan rekan seperjuangannya, tapi ia mengungkapkan, bahwa hengkangnya Ken, tidak akan mempengaruhi posisi Kaskus saat ini, terlebih mengenai operasional perusahaan.

"Kaskus akan tetap fokus pada visi dan misinya untuk menjadi social commerce platform terbesar di Indonesia. We sincerely wish him the best in his next journey," ucap Andrew melalui pernyataan tertulisnya, Jumat, 14 Oktober 2016.

Andrew Darwis

Diketahui, Ken telah delapan tahun? berjasa membesarkan Kaskus sebagai forum komunitas dan jual-beli yang cukup sukses di indonesia.

Ken menjadi sosok yang paling berjasa dalam berhasil membujuk Andrew, untuk membawa Kaskus pulang ke Indonesia pada 2008 lalu, dan resmi menjadi sebuah perusahaan di bawah PT Darta Media Indonesia. Sejak berdiri pada 1999,? Kaskus beroperasi di Amerika Serikat.

Kaskus Difilmkan, Ini Wejangan Founder untuk Startup

Sebelum menjadi Chairman Kaskus pada 2014, Ken menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) yang dikenal visioner, pekerja keras, dan berani membuat keputusan secara cepat dan tepat. Ken berperan penting dalam menjalankan roda bisnis dan operasional Kaskus.

"Kaskus dan saya pribadi sangat berterima kasih atas dedikasi Ken selama ini. Ken adalah orang yang sangat semangat dan optimis dalam menjalankan Kaskus," katanya.

Andrew Darwis pendiri Kaskus.

Kronologi Bos Kaskus, Andrew Darwis Dipolisikan soal Dugaan Penipuan

Andrew Darwis dilaporkan atas tuduhan pemalsuan atau penipuan.

img_title
VIVA.co.id
17 September 2019