TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Aplikasi Karya Anak Medan, LoketBagus Solusi Pembayaran?

Memudahkan kebutuhan pembayaran pengguna secara online.
Aplikasi Karya Anak Medan, LoketBagus Solusi Pembayaran?
Sales Promotion Girl perkenalkan LoketBagus (VIVA.co.id/Putra Nasution)

VIVA.co.id – Kota besar seperti Medan merupakan lokasi yang tepat bagi perusahaan menawarkan jasa online untuk pembayaran?. Menyambut peluang tersebut, kini di Medan telah tersedia layanan pembayaran online bernama, LoketBagus. LoketBagus merupakan aplikasi penyedia solusi pembayaran di Indonesia yang berpusat di Kota Medan dan merupakan perusahaan independen yang bergerak di bidang e-commerce.

Founder/Managing Director LoketBagus, Tomiky menjelaskan, LoketBagus menitikberatkan pada update inovasi yang disesuaikan dengan tuntutan gaya hidup dan kebutuhan dalam menjalankan dunia bisnis yang sangat membutuhkan kecepatan serta efisiensi.

“LoketBagus merupakan mitra terpercaya yang selalu mengedepankan pelayanan maksimal dalam sistem online. Cara mudah (kebutuhan) bayar-bayar Anda,” kata Tomiky pada konferensi pers Grand Launching di Medan, Jumat sore, 14 Oktober 2016.

Dia mengungkapkan, LoketBagus hadir untuk mendukung kegiatan pembayaran pengguna menjadi jadi lebih sederhana dan mudah. Di mana pun, kapan pun pengguna berada, layanan tersebut akan memberikan solusi hanya dengan beberapa langkah yang sangat mudah.

“Semuanya hanya dengan jari dari ponsel Anda,” kata Tomiky.

Menu yang ditampilkan dalam LoketBagus all ini one pilihan pembayaran antarbank online, pembayaran rekening, token, PDAM, isi pulsa, paket internet, tagihan leasing mobil dan sepeda motor.

Lalu, untuk pembayaran asuransi, BPJS, pembelian voucher game serta ada fitur pendidikan terkoneksi ke beberapa sekolah untuk sistem pembayaran uang sekolah dan absensi control secara online. 

Untuk fitur control secara online di mana siswa dapat di kontrol kehadirannya oleh orangtua siswa di mana dan kapan pun. Jadi, orangtua siswa tidak repot-repot harus mengecek anaknya masuk sekolah atau tidak. Fitur menggunakan sidik jari siswa jadi tidak dapat digandakan oleh siapa pun jadi keamanannya sangat terjamin,” paparnya.

Selain itu, satu kali integrasi untuk berbagai metode pembayaran, terhubung dengan lebih dari 25 bank di Indonesia, laporan transaksi real time, penyelesaian pembayaran yang akurat dan cepat dan memiliki dukungan teknik khusus. Dengan demikian, bagi pengguna yang tertarik bisa mengunduh aplikasinya di App Store.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang diproduksi oleh anak-anak Medan yang menciptakan aplikasi sendiri. Oleh sebab itu LoketBagus yang bergerak di bidang jasa penjualan pulsa dan multi pembayaran yang berbasis aplikasi website. 

Konsep kita berbeda dengan aplikasi lain yang sudah ada dengan menggunakan yang mencakup instansi pemerintah seperti perbankan. Di mana LoketBagus lebih kompleks dengan menyediakan pembayaran yang lebih familiar bagi masyarakat luas agar pengguna dapat memakai satu aplikasi,” kata dia. 

Fitur tidak ribet, pengguna bisa mengetahui harga layanan sangat terjangkau sebagai media yang menguntungkan bagi penggunanya agar lebih aman, efisien dan sederhana dalam pembayaran tagihan di satu aplikasi yaitu di LoketBagus. 

Dia menuturkan, dengan misi dan visi LoketBagus, selain itu juga menawarkan peluang usaha bagi penggunanya untuk mendapatkan penghasilan tambahan bagi penggunanya.

“Memastikam harga produk yang dijual lebih murah dari harga pasar dengan security yang digunakan adalah 3D secure, yang sudah terintegrasi dengan salah satu bank di Indonesia dengan target pasar eksekutif muda, profesional muda, mahasiswa, siswa, ibu rumah tangga, agen pulsa, traveler dan loket pembayaran yang ada,” jelas Tomiky.

Dia mengatakan, yang lebih menarik yaitu sekolah terintegrasi dengan pemberitahuan kepada orang tua siswa, pembayaran uang administrasi sekolah terintegrasi dengan bank dan pembayaran.

“Semoga aplikasi menjadi sebuah aplikasi yang menjadi kebutuhan bagi seluruh lapisan masyarakat seluruh Indonesia. Semoga aplikasi yang kami luncurkan ini menjadi kebutuhan yang dapat bermitra dengan pengguna dan pelanggannya,” tuturnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP