TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
TEKNOLOGI

Samsung Ganti Galaxy Note 7 dengan Duo S8

Untuk menutup masalah kelam yang ditimbulkan Galaxy Note 7.
Samsung Ganti Galaxy Note 7 dengan Duo S8
Galaxy Note 7 (Reuters/Kim Hong-Ji)

VIVA.co.id – Samsung telah resmi “mengandangkan” Galaxy Note 7 usai dihajar rentetan masalah pada baterai, mulai dari yang terbakar hingga meledak. Sebagai gantinya, untuk tetap bersaing di pasar ponsel, Samsung mengerahkan Galaxy S8 dan S8 Plus

Kedua model terbaru tersebut, bocorannya, akan tersedia dengan teknologi layar yang mampu memanjakan mata penggunanya. Smartphone teranyar Samsung itu akan menggunakan layar melengkung Super AMOLED.

Berdasarkan laporan dari Tech Times, Kamis, 13 Oktober 2016, perusahaan asal Korea Selatan itu mempersiapkan dua varian berbeda?, yaitu S8 yang punya bentang layar 5,1 inci 2K dan satu varian pada S8 Plus akan memiliki layar seluas 5,5 inci 4K resolusi 3840 x 2160 dan kepadatan per pikselnya 806.

Tech Times menuliskan bahwa Samsung akan mempelajari kasus yang terjadi pada Note 7 sehingga tidak akan menularkan permasalahannya pada perangkat terbaru. Hal itu dilakukan demi menjaga persaingan dengan kompetitornya yang baru merilis smartphone, yaitu Apple dengan iPhone 7.

Distributor dan konsumen masih dirundung kasus terbakarnya Note 7. Samsung pun berupaya menghapus 'memori kelam' pada perangkat lamanya yang gagal itu, guna memuluskan S8 dan S8 Plus dipasaran global.

?Kedua perangkat Samsung itu akan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 830 dan peningkatan RAM yang disesuaikan untuk kebutuhan virtual reality.

Rumor yang beredar bahwa S8 dan S8 Plus ini akan diperkenalkan Samsung pada gelaran Mobile World Congress 2017, tepatnya pada 28 Februari tahun depan.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP