TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Deretan Game Dimas Kanjeng di Android

Ada sejumlah game bertema Dimas Kanjeng di Android.
Deretan Game Dimas Kanjeng di Android
Game bertema Dimas Kanjeng (Google Play)

VIVA.co.id – Dalam dua pekan belakangan, masyarakat Indonesia sedang hangat membicarakan fenomena Dimas Kanjeng yang mengaku mampu menggandakan uang. Fenomena Dimas Kanjeng itu kini dimanfaatkan oleh pengembang game dengan menciptakan aplikasi permainan yang unik. 

Bila Anda mengecek di pusat aplikasi Google Play, dan mengetikkan kata kunci ‘Dimas Kanjeng’, maka akan muncul beberapa pilihan game terkait Dimas Kanjeng. Tercatat ada enam game Dimas Kanjeng dengan beragam jenis yaitu Dimas Kanjeng Gandakan Uang, Dimas Kanjeng Run, Dimas Kanjeng Show, Dimas Kanjeng Sedot Duit, Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah dan Dimas Kanjeng Mantra. 

Salah satu game yang unik yaitu Dimas Kanjeng Sedot Duit. Dalam game terbitan Jagad Meditama ini, pengguna akan bertugas menyedot uang yang ada di bawah tanah posisi duduk karakter Dimas Kanjeng. 

Di bawah posisi karakter Dimas Kanjeng, uang rupiah berlalu lalang. Pengguna diharuskan menyedot yang yang berlalu lalang itu dengan menggunakan magnet. Tiap sedotan uang yang berhasil maka pengguna akan mendapatkan sejumlah poin tertentu. Semakin tinggi poin maka berpeluang naik pada level game berikutnya. 

Game bertema Dimas Kanjeng

Game Dimas Kanjeng Gandakan Uang juga menarik pengguna Android. Sejumlah pengguna yang telah menginstal mengapreasiasi munculnya game ini. Komentar pengguna ini juga kocak bernada guyonan. 

"Setelah saya download game ini, pulsa saya dilipatgandakan yang tadinya Rp100 menjadi Rp1000.000. Terima Kasih Dimas Kanjeng, Dimas Taat Pribadi pulsa saya sudah dilipatgandakan," kata pengguna bernama Muhamad Yusup. 

Ada juga komentar pengguna lain yang juga bernada guyonan. 

"Semenjak main game ini hape saya bsia digandakan dan paket internet saya terus berlipat ganda," tulis pemain bernama Rizky Ananda. 

Pada game Dimas Kanjeng Gandakan Uang ini meminta pengguna menjalankan karakter Dimas Kanjeng yang berlari mendapatkan uang dan menghindari rintangan. Game terbitan pengembang DuwitTeko ini mirip dengan beberapa game yang sudah ada pada umumnya. Tiap uang yang didapatkan, pengguna akan mendulang poin dan berkesempatan naik pada level berikutnya. 

Game bertema Dimas Kanjeng

Kemudian pada game Dimas Kanjeng Mengejar Rupiah, pengguna diminta menjalankan karakter Dimas Kanjeng yang menaiki motor untuk mengejar rupiah di jalanan. Pada game terbitan Lyric Audio itu, Dimas Kanjeng harus melewati sejumlah rintangan agar bisa mencapai level selanjutnya. 

Game bertema Dimas Kanjeng

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP