TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Oppo Siapkan Generasi Anyar Selfie Expert Kuasai Pasar RI

Oppo kemungkinan meluncurkan R9s di Tiongkok.
Oppo Siapkan Generasi Anyar Selfie Expert Kuasai Pasar RI
Oppo luncurkan Oppo F1 (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, dalam pernyataan tertulisnya, Oppo akan menyiapkan produk terbarunya untuk melenggang pada kuartal keempat 2016. Namun, produk jenis premium itu masih dirahasiakan oleh produsen asal Tiongkok tersebut.

Oppo mengatakan bakal menyiapkan perangkat dengan tampilan warna hitam dan masuk ke jajaran selfie expert. Smartphone kategori selfie expert menjadi andalan Oppo untuk mengarungi pasar Asia, terutama Indonesia. Di Indonesia, Oppo telah menghadirkan jajaran smartphone kategori selfie expert di antaranya F1, F1 Plus, dan F1s.

"Belum banyak informasi yang bisa dikuak melalui perangkat misterius ini, yang pasti melalui perangkat ini Oppo sudah bersiap menghadapi pertarungan pasar smartphone di Indonesia pada penutup tahun ini," ujar Oppo.

Ternyata, smartphone yang dimaksud oleh Oppo tersebut adalah R9s. Hal ini diketahui, berdasarkan bocoran undangan perilisan produk pada 19 Oktober nanti di Shanghai, Tiongkok.

Dilansir dari Phone Arena, Senin 10 Oktober 2016, R9s akan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4 GB, ruang penyimpanan 64 GB, dan baterai 3010 mAh.

Untuk menunjang kebutuhan swafoto, Oppo membenamkan sensor kamera Sony IMX398 yang terbaru. R9s akan memiliki dua kamera depan dan belakang yang sama-sama mengusung 16 MP.

Mengenai ketersediaan harganya, belum diketahui sampai Oppo benar-benar merilisnya pada 19 Oktober nanti.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP