Tempat Mencari Laptop Terbaik dengan Harga Terbaik

HP Notebook Core i5
Sumber :

VIVA.co.id – Anda sedang mencari kebutuhan sebuah laptop atau notebook yang berkualitas namun dengan harga terjangkau tentunya.

250 Laptop Baru akan Pakai Intel Core Generasi 12

Kini ada tempat onlineshop  terpercaya khusus menjual produk laptop atau notebook dengan kualitas terbaik dan dengan harga terjangkau tentunya. Salah satu yang Anda butuhkan adalah di HP Shopping.

HP Shopping merupakan salah satu online shop di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace online. Di HP Shopping memungkinkan setiap individu, untuk membuka dan memilih berbagai produk dari HP.

Mau Jadi SDM Berkualitas, Rajinlah Membaca

Di HP Shopping Anda dapat menemukan laptop atau notebook favorit dengan pilihan yang disesuaikan dengan isi kantong. Namun tetap dengan mengedepankan kualitas produk HP itu sendiri yang memang sudah terkenal yang terbaik di kelasnya.

Hewlett Packard atau HP telah meluncurkan banyak produk laptop atau notebook di Indonesia yang membidik semua segmen pasar. Salah satu produk yang menarik adalah notebook seri HP Notebook Core i5. Laptop ini menawarkan desain yang elegan khas produk HP dengan balutan casing berwarna merah yang sangat menarik. Selain itu, bobot laptop HP Notebook Core i5 terbilang agak ringan di kelasnya, yakni tak sampai 2 kilogram.

INFOGRAFIK: Kiat Mata Tetap Sehat Walau Rutin di Depan Laptop

HP Notebook Core i5

Kelebihan yang ditawarkan oleh HP Notebook Core i5 adalah dilengkapi dengan dual speaker yang diperkuat dengan DTS Studio Sound yang mampu menghasilkan audio berkualitas untuk memanjakan telinga pengguna saat mendengarkan musik atau menonton movie.

Sama seperti produk lainnya, HP membekali Notebook Core i5 ini dengan dukungan layar berukuran standar di kelasnya, yakni 14 inci jenis TFT LCD dengan HD SVA Bright View WLED (White Light Emiting Diode) backlight resolusi 1366 x 768 pixel. Hal ini sangat mendukung kenyamanan pengguna saat bekerja di depan laptop dalam waktu lama tanpa mengorbankan portabilitas.

Performa adalah kelebihan utama yang ditawarkan oleh laptop multimedia Notebook Core i5 karena mengandalkan dukungan prosesor Intel Core i5-6200U dual-core generasi Broadwell yang berlari dengan kecepatan standar 2,3GHz dan Turbo Boost hingga 2,8 GHz. Laptop ini diperkuat oleh memori RAM sebesar 4GB jenis DDR4-2133 SDRAM yang dapat di-upgrade apabila diperlukan.

Sisi grafis, HP Notebook Core i5 tak bisa dipandang sebelah mata karena telah didukung GPU (Graphics Processing Unit) Intel HD Graphics 5500 yang mengusung arsitektur grafis generasi kedelapan yang terdiri dari 24 execution unit (EUs) dengan kecepatan 300-900MHz. Laptop ini juga ditandemkan dengan grafis diskrit dari AMD Radeon R5 M430.

Dengan prosesor AMD terbaru dan banyaknya ruang hard drive, Anda dapat bekerja, bermain, multitask, dan menyimpan lebih dari apa yang penting bagi Anda. Dapatkan daya yang handal dan penyimpanan yang dapat Anda percaya. HD screen yang mengagumkan memungkinkan Anda untuk menikmati foto, video, dan halaman web Anda secara detail.

Hidup tidak dapat diprediksi, tapi tidak dengan laptop HP Anda. Entah itu proyek dadakan atau malam menonton film yang spontan, nikmati performa yang luar biasa.  Dengan Generasi ke-6 prosesor Intel® lebih cepat, lebih senyap, dan lebih banyak fitur, generasi ke-6 prosesor Intel® Core™ meningkatkan pengalaman berkomputasi Anda.

Dengan HP Notebook Core i5 Anda bisa melihat dunia digital Anda dengan cara yang baru. Nikmati film dan foto dalam kualitas gambar yang besar dengan layar high-definition.

HP Shopping, memberikan harga khusus bagi Anda pelanggan produk-produk HP. Salah satunya adalah HP Notebook Core i5 ini. Anda bisa mendapatkan laptop idaman Hewlett Packard (HP) dari harga Rp6,899,000 menjadi Rp5,999,000, hanya di www.hpshopping.id .

Jadi tunggu apalagi buruan kunjungi www.hpshopping.id untuk mendapatkan laptop idaman Anda. (webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya