TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Catat, Diskon Belanja Online Hingga 90 Persen Nonstop 24 Jam

Promo itu disediakan Shopee pada 10 Oktober 2016.
Catat, Diskon Belanja Online Hingga 90 Persen Nonstop 24 Jam
Shopee (VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto)

VIVA.co.id – Guna memberikan pengalaman belanja pada perangkat mobile, Shopee menjalin kemitraan dengan Bank Mandiri, untuk mengakomodasi pelanggannya yang berbelanja menggunakan kartu kredit dan debit bank tersebut.

"Saat ini, sudah sangat terlihat adanya perubahan perilaku masyarakat yang sudah mulai banyak memanfaatkan perangkat mobile untuk melakukan transaksi berbelanja," ujar Vice President Card Business Development Bank Mandiri, Brian A. Nugroho di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin 3 Oktober 2016.

Tak hanya menggandeng Bank Mandiri untuk mempermudah pembayaran, Shopee juga bekerja sama dengan JNE untuk pengiriman barang yang dipesan konsumen melalui platform Shopee.

"JNE berkomitmen untuk berkontribusi dalam perekonomian nasional dengan mendukung pertumbuhan e-commerce, di mana UKM (usaha kecil menengah) memiliki potensi besar untuk berkembang," ungkap Presiden Direktur JNE, M. Feriadi.

Kolaborasi Shopee dengan Bank Mandiri dan JNE ini, merupakan faktor pendukung untuk perayaan Mobile Shopping Day yang digelar pada 10 Oktober 2016, atau 10.10. Dalam Mobile Shopping Day yang diinisiasi oleh Shopee ini, tersedia penawaran seperti potongan hingga 90 persen, kampanye selebriti, hadiah iPhone 7, dan layanan gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia melalui JNE.

"Shopee ingin menjadikan tanggal 10 Oktober sebagai sebuah pencapaian penting yang memperhatikan perubahan dari sebuah awal era berbelanja online melalui perangkat mobile. Dengan adanya program ini, kami ingin menjadi salah satu saksi adanya proses perubahan perilaku masyarakat dalam hal berbelanja kebutuhan mereka menjadi lebih efektif serta efisien," ucap Regional Managing Director Shopee, Rainal Lu.

Mulai 3 Oktober, Shopee 10.10 Mobile Shopping Day dimulai hingga tujuh hari ke depan, terdiri dari kontes harian dan produk pilihan dengan potongan harga hingga 70 persen. Pada 10 Oktober, pengguna Indonesia dapat menikmati penawaran menarik secara non-stop 24 jam, termasuk Flash Sale terbesar sampai 90 persen.

Sejak peluncurannya Desember tahun lalu, Shopee mengklaim telah mengalami peningkatan secara signifikan di tujuh negara. Pada Agustus 2016, Shopee telah diunduh 20 juta kali di seluruh Asia Tenggara dan telah menerima lebih dari 250 ribu pesanan setiap harinya.

Sementara itu, untuk di Indonesia yang merupakan pasar terbesar Shopee, setidaknya sudah mencapai lima juta unduhan aplikasi dan berkontribusi sebesar 40 persen dari bisnis Shopee secara keseluruhan. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP