Pemburu UFO Soroti 'Cincin Emas' di Planet Mars

Bentuk yang disebut cincin emas di Planet Mars
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk/Paranormal Crucible

VIVA.co.id – Para pemburu benda terbang tak dikenal (UFO) mengatakan adanya penampakan cincin emas di permukaan bebatuan Planet Merah. Penampakan cincin emas itu, diunggah oleh seorang Youtuber berinisial Paranormal Crucible pada 26 September 2016.
 
Dilansir Dailymail, Kamis 29 September 2016, pemburu UFO mengatakan, kemungkinan penampang cincin emas di Planet Mars itu telah berusia ratusan, bahkan mungkin sudah ribuan tahun.
 
Sementara video yang dirilis oleh Paranormal Crucible itu merupakan potongan gambar penampang permukaan Mars yang dirilis kendaraan penjelajah Mars NASA, Curiosity.
 
Penampakan cincin emas membuat penganut teori konspirasi menyerukan tim arkeolog untuk mengunjungi Mars menyelidiki penemuan langka tersebut. Penampakan itu juga menguatkan keyakinan beberapa orang bahwa memang ada kehidupan di Planet Merah pada masa lalu.
 
 "Menakjubkan, artefak yang ditemukan di Mars menurut saya adalah bukti kuat bahwa kehidupan masa lalu memang ada di Planet Merah," tulis Youtuber lain membubuhi komentar pada postingan video.

NASA Cari Volunteer untuk Tinggal 1 Tahun di Mars, Ini Syaratnya

Para pengguna internet mencoba untuk menerka dan menganalisa wujud yang seperti cincin emas di Mars.

"Ini adalah cincin atau mungkin gelang kecil, bahkan memiliki semburat emas yang masih terlihat di gambar mentah," kata pengguna lainnya.

Perburuan Alien Tetap Gaspol

(ren)

Alien.

Ilmuwan Selangkah Lagi Menemukan Alien

Para ilmuwan hanya membutuhkan sebutir es untuk mendeteksi kehidupan alien di Enceladus, demikian temuan penelitian.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024