TUTUP
TUTUP
TEKNOLOGI

Pemburu UFO Soroti 'Cincin Emas' di Planet Mars

Cincin itu ditengarai sudah berusia ribuan tahun.
Pemburu UFO Soroti 'Cincin Emas' di Planet Mars
Bentuk yang disebut cincin emas di Planet Mars (www.dailymail.co.uk/Paranormal Crucible)

VIVA.co.id – Para pemburu benda terbang tak dikenal (UFO) mengatakan adanya penampakan cincin emas di permukaan bebatuan Planet Merah. Penampakan cincin emas itu, diunggah oleh seorang Youtuber berinisial Paranormal Crucible pada 26 September 2016.
 
Dilansir Dailymail, Kamis 29 September 2016, pemburu UFO mengatakan, kemungkinan penampang cincin emas di Planet Mars itu telah berusia ratusan, bahkan mungkin sudah ribuan tahun.
 
Sementara video yang dirilis oleh Paranormal Crucible itu merupakan potongan gambar penampang permukaan Mars yang dirilis kendaraan penjelajah Mars NASA, Curiosity.
 
Penampakan cincin emas membuat penganut teori konspirasi menyerukan tim arkeolog untuk mengunjungi Mars menyelidiki penemuan langka tersebut. Penampakan itu juga menguatkan keyakinan beberapa orang bahwa memang ada kehidupan di Planet Merah pada masa lalu.
 
 "Menakjubkan, artefak yang ditemukan di Mars menurut saya adalah bukti kuat bahwa kehidupan masa lalu memang ada di Planet Merah," tulis Youtuber lain membubuhi komentar pada postingan video.

Para pengguna internet mencoba untuk menerka dan menganalisa wujud yang seperti cincin emas di Mars.

"Ini adalah cincin atau mungkin gelang kecil, bahkan memiliki semburat emas yang masih terlihat di gambar mentah," kata pengguna lainnya.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP