Parodi Video Young Lex dan Awkarin Ini Banyak Dapat Jempol

Awkarin.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Video rap Young Lex dan Awkarin yang berjudul 'Bad' menuai kontroversi dari netizen. Saking banyaknya yang tidak suka dengan video dan lirik lagu tersebut, sebuah video parodi pun dibuat dan mendapat lebih banyak jempol (suka).

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Video tersebut menggunakan tajuk 'Good', kebalikan dari judul video Young Lex fet. Awkarin yang bertajuk 'Bad'. Meski tampilan videonya sama namun lirik dalam lagu itu diubah 180 derajat.

Young Lex menyanyikan lirik yang mengesankan kehidupannya yang 'Bad', yakni bertato, suka ngomong kasar. Serta Awkarin yang mengakui dalam video itu bahwa dirinya 'penuh dosa'. Namun dalam video klip 'Good' lliriknya diubah menjadi 'anak baik', jenius, suka belajar dan mencintai pelajaran Kalkulus. Sedangkan lirik yang dinyanyikan Awkarin diubah menjadi 'berkarakter baik', saling hormat dan tenggang rasa.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"I'm a good boy. Belajar itu hal yang utama, IPK selalu di atas 3, aku bikin bangga mama sama papa," lirik Young Lex yang dibuah.

"I'm a good girl. Karakter itu goals yang utama. Saling hormat juga tenggang rasa. Aku baik hati, aku takut dosa," lirik Awkarin yang diubah.

Sebut Pemain Lokal 11-12 dengan Naturalisasi, Pemain PSBS Biak M Tahir Diserang Netizen

Di lirik lain, video itu juga menunjukkan betapa tidak pentingnya untuk berupaya menjadi anak gaul. Menjadi sosok wanita cerdas adalah tujuan utama.

"Gayaku sopan meskipun they say, cupu, engga gaul, aku sih oke. Mereka ngajak nongkrong, kubilang no way. Mending aku pulang ke rumah dan nonton Golden Ways. Super! Aku mandiri hobiku membaca. Training ESQ paling ku suka. Tetap santun aku pasti bisa. Role modelku itu Siti Nurhaliza.  Gue cuma pengen jadi sosok wanita cerdas dan menang Sunsilk Hijab Hunt 2017," lirik tersebut.

Video tersebut dibuat oleh akun Aldi Ramadhika. Kedua suara dalam video itu disebut bernama Young Ldi dan Awjasmine.  Diunggah sejak 25 September 2016, video tersebut telah meraih 1,1 juta pengunjung. Berbeda dengan video Young Lex yang memiliki lebih banyak dislike, video Aldi ini memiliki banyak Like, sekitar 67.511.

"Gw lebih suka parodynya dripda originalnya. wkwk,parody original," tulis Berliani Ragita

"Ini baru lagu mendidik , ada rumusnya segala wkwkwk?," tulis Gilang

"Sumpahh lagu loe lebih keren dari lagu aslinya?," kata Farah.

Dalam video Young Lex, yang diunggah sejak 18 September, telah ditonton 5 juta pengunjung. Namun Dislike-nya sampai 226 ribu.

youtube" data-align="none" data-maxheight="450" data-maxwidth="650" data-oembed="https://www.youtube.com/watch?v=ylNF1Xo1gWk" data-oembed_provider="youtube" data-resizetype="custom">
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya