Smartphone Ini Buat Pengguna Terlihat Tirus dan Kurus

Smartphone Advan Glassy Gold 2.
Sumber :
  • Dok: Advan

VIVA.co.id – Advan menghadirkan produk smartphone terbarunya, Glassy Gold 2 (i5E). Keunggulan yang diusung berupa kemampuan mengedit foto secara real-time, sehingga foto yang dihasilkan terlihat fokus dan cerah.

Advan Belum Pede Kembali ke Peringkat 5 Ponsel Terlaris di Indonesia

Fitur photo editing di Glassy Gold 2 ini meliputi auto adjust skin tone, extra filter dan built-in photo editing. Dengan teknologi action camera, pengguna bisa menyaring foto secara langsung dari kamera, sebelum proses pengambilan gambar.

Untuk mendukung hasil foto yang diinginkan pengguna, Advan menyematkan kamera utama berteknologi delapan Mega Pixel (MP) dan kamera depan lima MP.

Cukup Rogoh Kocek Rp700 Ribuan, Kamu Sudah Punya Advan Pemburu Sinyal

"Untuk menghasilkan foto yang sesuai dengan keinginan konsumen, biasanya mereka mengeditnya melalui aplikasi photo editor. Masalahnya, aplikasi tersebut perlu kita unduh dulu, dan foto yang akan diedit harus sudah pas sudutnya," ujar Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, melalui siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Sabtu 24 September 2016.

Tjandra menyebutkan, fitur photo editing Glassy Gold 2 diakui sangat baik untuk urusan make over wajah dengan komestik digital, seperti diberi eye shadow, blush on atau lipstick.

Musuh Ponsel Lokal adalah Barang 'Black Market'

"Pengguna dapat membuat muka jadi tirus, memperbesar mata dan bahkan bisa membuat badan tampak lebih kurus," ungkap Tjandra.

Glassy Gold 2 telah dibenamkan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, prosesor quad core 1,5 GHz, RAM 2 GB, dan internal memory 16 GB. Smartphone dengan layar lima inci ini juga dibekali dengan slot dua kartu SIM 4G dan baterai 2450 mAh.

Dengan penawaran pilihan warna shining gold, rose gold, jazz grey, Advan membanderol Glassy Gold 2 Rp1,499 juta.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya